Helo Indonesia

Jaringan Media Siber Indonesia ( JMSI) Peduli dan Berbagi

2 jam 53 menit lalu
    Bagikan  
Jaringan Media Siber Indonesia ( JMSI) Peduli dan Berbagi

Jaringan Media Siber Indonesia

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM --- Bentuk rasa syukur dan mendekatkan diri dengan masyarakat, Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Lampung menggelar JMSI Berbagi. Puluhan nasi kotak dibagikan kepada masyarkat, Jumat (26/7/2024).

Ketua JMSI Lampung, Ahmad Novriwan mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk rasa syukur serta sarana mendekatkan diri pengurus JMSI Lampung kepada pada masyarakat. 

"Sasaran nasi kotak yang dibagikan kepada masyarakat, ojek online, juru parkir,.penarik becak,dan masyarakat lain yang melintas di Sekretariat JMSI Lampung di Jalan Sultan Agung, Wayhalim," ucap Novriwan.

Pemilik media online lintaslampung.com ini mengatakan, kegiatan ini rencananya bakal digelar setiap hari Jumat, sekaligus sebagai sarana silaturahmi JMSI bersama masyarakat.

"Mudah-mudahan kami JMSI Lampung konsisten berbagi Jumat Berkah," ujarnya.

Ia menambahkan, bagi masyarakat yang ingin menjadi donatur bisa menghubungi sekretariat JMSI Lampung, di Jalan Sultan Agung nomor 43, Wayhalim, Bandar Lampung, bisa menghubungi, Endang di nomor 0895-6205-86509.

Sementara, Ardi pengemudi ojek online yang melintas yang di Jalan Sultan Agung mengaku senang karena JMSI Lampung membagikan nasi kotak. Adanya pembagian nasi kotak secara gratis dari sangat membantu masyarakat kecil seperti dirinya.

"Nasi kotak gratis sehingga bisa menghemat pengeluaran jatah makan siang. Terimakasih JMSI Lampung," kata dia. (Rls)