Helo Indonesia

Emak-emak Putar Balik Secara Mendadak, Mobilnya Ditabrak ABG Pelajar SMA Ngawi Akibatnya Kritis Masuk Rumah Sakit

Rabu, 24 Juli 2024 16:08
    Bagikan  
EVAKUASI
dokumen polres Ngawi

EVAKUASI - Warga dan petugas berusaha menolong korban untuk dievakuasi ke ambulans, kemudian di rawat di RS Widodo Ngawi.

HELOINDONESIA.COM - Banyak pengendara mobil dan sepeda motor sembrono di jalanan, khususnya bagi emak-emak yang baru bisa mengendarai mobil kerap kali bermasalah di jalanan.

Begitu juga bagi pengendara sepeda motor dari kalangan remaja ABG yang bersekolah, sebagaian besar belum memiliki Surat Izin Mengemudi alias SIM.

Seperti yang terjadi di jalan raya Sukowati, Karangasri, Kota Ngawi, Rabu (24/7/2024) pagi pukul 09:00 WIB, dua kendaraan terlibat kecelakaan hingga salah satu korban kritis.

Dalam kecelakaan ini melibatkan dua kendaraan roda empat dan kendaraan roda dua pelajar SMA atas nama Izza (17) warga Desa Tawun, Kasreman, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur.

Baca juga: Truk Terguling di Seberang Jurang Tanjakan Jemblung Sooko-Trenggalek, Pengemudi Asal Ngawi Tak Mengetahui Situasi Jalan

Akibat kecelakaan ini korban Izza mengalami luka-luka parah hingga kritis setelah menabrak mobil yang dikemudikan Ganesti Andriana (38) ibu rumah tangga warga Karangjati, Ngawi juga mengalami luka-luka.

Kedua korban langsung dievakuasi dengan ambulan kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Widodo Ngawi, sementara korban Izza mengalami luka serius akibat kerasnya benturan sepeda motor menhantam mobil.

Sementara informasi yang diperoleh mengungkapkan saat ibu mobi yang dikendarai Ganesti melintas di jalan raya kemudian secara mendadak melakukan putar balik ke arah timur.

Baca juga: Astaga ! Tiga Kakek-kakek di Ngawi ini Menjadi Tersangka Kasus Kehamilan Pelajar SMP di Sana

Pengendara mobil saat putar balik tidak memperhatikan arus lalu lintas dari belakangnya, langsung mendadak putar balik ke arah apotik sementara dari arah yang sama meluncur sepeda motor dengan kecepatan tinggi.

Dengan kecepatan tinggi, Izza yang mengendarai sepeda motornya langsung menabrak bagian samping mobil, begitu juga dengan pengemudi mobil jaga menderita luka-luka.

Pengendara sepeda motor kritis karena kerasnya benturan sepeda motor itu, hingga menyebabkan korban terpental dan membentur aspal hingga mengalami luka serius.

Baca juga: Geger Gadis Ngawi Loncat Dari Lantai 19 Apartemen Kawasan Pakuwon Surabaya

Seperti dilansir beritajatim.com, Kanit Gakkum Satlantas Polres Ngawi, Iptu Parsidi mengatakan kecelakaan terjadi akibat mobil sedang putar balik tanpa memperhatikan arus lalu lintas di belakangnya.

Kasus ini sudah mendapat penanganan petugas, termasuk kedua pengemudi sudah dievakuasi ke rumah sakit, begitu juga dengan kendaraan sudah diamankan dan sudah dilakukan olah TKP. **