Helo Indonesia

Depresi, 1 Tabrakan Diri ke KA dan 2 Gantung Diri di Lamtim

Herman Batin Mangku - Nasional -> Peristiwa
Selasa, 23 Juli 2024 21:00
    Bagikan  
BUNUH DIRI
Helo Lampung

BUNUH DIRI - Tiga warga depresi, 1 tabrakan diri ke KA Babaranjang di Bandarlampung, 2 gantung diri di Lamtim.

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM -- Akibat depresi, seorang pemuda mencoba bunuh diri menabrakan diri ke KA Babaranjang di Kota Bandarlampung dan dua warga Kabupaten Lampung Timur gantung diri.

Menurut Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Pol Umi Fadilah Astutik, ES (29) mengalami depresi menabrakan diri ke KA Babaranjang di bawah flyover Gajah Mada, Kotabaru, Kota Bandarlampung, Senin (22/7/2024).

Korban yang tinggal di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kelurahan setempat mengalami luka berat tangan kanan putus dan luka di bagian kepala dan masih dirawat di RS Graha Husada, akibat

Di Kabupaten Lampung Timur, ada dua warga depresi bunuh diri. Keduanya adalah Eko Prasetyo (34), warga Kecamatan Sukadana dan Jumiati (42) warga Kecamatan Sekampung Udik, kata Kapolres AKBP M Rizal Muchtar, Selasa (23/7/2024).

Eko Prasetyo depresi setelah cerai dengan dan sang istri kawin lagi dua bulan lalu. Istrinya menikah lagi, yang bersangkutan nekat gantung diri di pohon, Selasa (23/7/2024), kata Kapolsek Sukadana Kompol Zulkarnaen.

Jumiati gantung diri depresi karena terlilit hutang. Kerabatnya menemukannya tergantung di dalam rumah, kata Kapolsek Sekampung Udik, Selasa (23/7/2024). (Akhiruddin)

 -