Helo Indonesia

PPDI Jawa Tengah Dorong Partisipasi Aktif Warga dalam Pilkada 2024

1 jam 53 menit lalu
    Bagikan  
PPDI Jawa Tengah Dorong Partisipasi Aktif Warga dalam Pilkada 2024

PPDI Jateng menyatakan dukungan kamtibmas selama Pilkada 2024

WONOSOBO, HELOINDONESIA.COM - Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Provinsi Jawa Tengah menyatakan komitmennya dalam mendukung keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) selama Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024.

Ketua Umum PPDI Provinsi Jawa Tengah, Herry Purnomo, menekankan hal ini dalam sebuah acara yang digelar pada Senin 22 Juli 2024 di Wonosobo.

Baca juga: Jangan Asal Coba, Ciri-ciri Tempat Spa yang Rekomen untuk Kamu Kunjungi

Herry menyoroti peran penting perangkat desa dalam menjaga ketertiban selama periode Pilkada.

"Kami, PPDI Provinsi Jawa Tengah, mengajak seluruh masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam mendukung program pemerintah dan memastikan Pilkada 2024 berjalan aman, damai, dan kondusif," kata Herry.

Dalam kesempatan tersebut, PPDI Provinsi Jawa Tengah juga mengingatkan masyarakat untuk lebih berhati-hati dengan informasi yang tersebar di media.

"Waspadai berita hoaks, paham intoleran, dan politik identitas yang menggunakan isu SARA sebagai alat politik yang dapat memecah belah bangsa," lanjut Herry.

Berintegritas

PPDI Provinsi Jawa Tengah menegaskan dukungan penuh mereka terhadap program pemerintah dan kesiapan mereka dalam menyukseskan Pilkada 2024.

Baca juga: Relaksasikan Seluruh Tubuh, ini 5 Manfaat Pijatan pada Bagian Tumit

"Mari sukseskan Pilkada 2024 dengan memilih pemimpin yang berintegritas dan berpengalaman," ujarnya.

Sebagai penutup, Herry mengajak seluruh perangkat desa di Provinsi Jawa Tengah untuk turut serta dalam menyukseskan Pilkada 2024 yang aman, tertib, dan kondusif.

"Kami mengajak seluruh perangkat desa, khususnya di Provinsi Jawa Tengah, mari kita sukseskan Pilkada 2024 dengan damai dan sukses," tutupnya. (Aji)