Helo Indonesia

Mahkamah Agung Peduli Sambangi Yayasan Nurul Hidayah

Senin, 22 Juli 2024 11:47
    Bagikan  
Mahkamah Agung Peduli Sambangi Yayasan Nurul Hidayah

MA Peduli di Yayasan Nurul Hidayah (Foto Oki/Helo)

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM - -- Geliat Mahkamah Agung (MA) Peduli terus berlanjut.Tak hanya di daerah-daerah rencana kegiatan kemanusiaan juga terus digelar di sela-sela kunjungan kerja dengan mengunjungi Yayasan Nurul Hidayah Panti Asuhan di Desa Bonder Praya Barat,Minggu (21/7/2024).

Kunjungan tim Mahkamah Agung Peduli yang terdiri dari Syamsul Arief,Tirta Irawan,Marta Satria Putra,Anang Suseni Hadi ke Yayasan Nurul Hidayah yang telah berdiri sejak tahun 1997 didampingi oleh beberapa hakim setempat dan juga panitera.

Syamsul Arief perwakilan dari Mahkamah Agung Peduli mengatakan bahwa bantuan ini merupakan salah satu wujud kepeduliaan MA terhadap masyarakat.

"Bantuan berupa sembako dan uang saku untuk anak-anak ini berasal dari para hakim yang peduli dan tergerak untuk menghidupkan Mahkamah Agung Peduli,"ujarnya.

Senada Tirta Irawan menambahkan bahwa lewat kegiatan-kegiatan semacam ini akan semakin mendekatkan Mahkamah Agung kepada masyarakat.

"Bukan soal jumlahnya yang utama tapi lewat kegiatan sosial akan semakin banyak hakil yang tergerak dan bergerak untuk membantu masyarakat,"tambah hakim yang pernah bertugas di beberapa daerah bencana tersebut. (Oki)