Helo Indonesia

Pj. Gubernur Samsudin Terima Kunjungan Unsur Pimpinan dan Jajaran Civitas Akademika Polinela

Rabu, 17 Juli 2024 11:28
    Bagikan  
Pj. Gubernur Samsudin Terima Kunjungan Unsur Pimpinan dan Jajaran Civitas Akademika Polinela

Pj. Gubernur Lampung Samsudin menerima kunjungan unsur pimpinan dan jajaran civitas akademika Politeknik Negeri Lampung (Polinela)

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM--Pj. Gubernur Lampung Samsudin menerima kunjungan unsur pimpinan dan jajaran civitas akademika Politeknik Negeri Lampung (Polinela), di Ruang Kerja Gubernur Lampung, Rabu (17/07/2024).

Selain bersilaturahmi, dalam kunjungan ini juga dilakukan penyerahan Surat Keputusan (SK) Dewan Penyantun Politeknik Negeri Lampung. Juga membahas isu terkini yang ada di Provinsi Lampung, termasuk sinergitas Polinela dan Pemerintah Provinsi Lampung dalam percepatan pembangunan di Provinsi Lampung.

Hadir dalam kesempatan ini Sarono selaku Direktur Kampus Polinela, didampingi Wakil Direktur (Wadir) 1 (satu) Dwi Puji Hartono, Wadir 2 Beni Hidayat, Wadir 3 Agung Adi Candra, Wadir 4 Eko Winkenali, beserta jajaran civitas akademika Polinela. Serta didampingi Kepala BPKAD, serta Kabid pada Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah dari Pemerintah Provinsi Lampung.

Direktur Polinela Sarono mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada Pj. Gubernur Lampung atas kesediaannya menerima silaturahmi jajaran civitas akademika Politeknik Negeri Lampung.(diskominfotik)