Helo Indonesia

Pj. Gubernur Samsudin Terima Kunjungan OKP

Kamis, 18 Juli 2024 11:15
    Bagikan  
Pj. Gubernur Samsudin Terima Kunjungan OKP

-Pj. Gubernur Lampung Samsudin menerima kunjungan organisasi kemahasiswaan dan pemuda

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM --Pj. Gubernur Lampung Samsudin menerima kunjungan organisasi kemahasiswaan dan pemuda yang tergabung dalam Gerakan Solidaritas Pemuda Lampung di Ruang Kerjanya, Kamis (18/7/2024).

Mereka adalah Ketua Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kota Bandarlampung David Novian Mastur dan Ketua Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Kota Bandarlampung Dwiki Simbolon.

Selanjutnya, Ketua Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (KMHDI) Lampung I Nengah Candra dan perwakilan dari Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI) Lampung.

Dalam kesempatan itu, Pj. Gubernur Samsudin bersama Gerakan Solidaritas Pemuda Lampung membahas isu-isu strategis pembangunan di Provinsi Lampung.

Salah satu yang diulas yakni membangun sumber daya manusia (SDM) yang unggul, kompeten dan berdaya saing melalui sektor pendidikan.

Samsudin mengapresiasi atas aspirasi dan masukan-masukan yang disampaikan Gerakan Solidaritas Pemuda Lampung kepada pemerintah demi kemajuan pembangunan.

Turut hadir pada audiensi ini, Asisten Administrasi Umum Provinsi Lampung Senen Mustakim, Staf Ahli Gubernur Lampung Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Intizam, Staf Ahli Gubernur Lampung Bidang Pemerintahan, Hukum, dan Politik Ganjar Jationo serta Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasat Pol PP) Provinsi Lampung M. Zulkarnain.(diskominfotik)