Helo Indonesia

Progres Diskusi Publik BEM FEB UNILA Mendekati Penyelesaian, Capai 90%

Nabila Putri - Nasional -> Peristiwa
14 jam 45 menit lalu
    Bagikan  
Progres Diskusi Publik BEM FEB UNILA Mendekati Penyelesaian, Capai 90%

Diskusi Publik BEM FEB UNILA

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM - Diskusi Publik yang digelar oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Lampung (FEB UNILA) telah mencapai tahap penyelesaian dengan mencatat progres mencapai 90%. Diskusi ini diadakan untuk menggali masukan dari mahasiswa dan masyarakat terkait berbagai kebijakan dan program yang akan dijalankan oleh calon walikota di periode mendatang.

Menurut Ketua Pelaksana Diskusi Publik, Rhonovan, progress persiapan Diskusi Publik telah berjalan lancar dengan adanya partisipasi aktif dari mahasiswa FEB UNILA. "Kami sangat bersyukur dapat mencapai progres 90% dalam waktu yang relatif singkat. Ini menandakan antusiasme serta komitmen dari seluruh elemen mahasiswa untuk turut serta dalam proses pembahasan ini," ungkap Rhonovan.

Hasil dari diskusi ini agar dapat memberikan masukan kepada para bakal calon walikota ke depannya untuk meningkatkan kota Bandar Lampung menjadi lebih baik dengan aspirasi serta pendapat yang di berikan oleh para mahasiswa dan masyarakat.

Baca juga: Bhayangkara Presisi Juara Proliga 2024, LavAni Gagal Ciptakan Hattrick

Sementara itu, menurut PJ Gubernur BEM FEB Unila, Endang Mega Utami, “Partisipasi mahasiswa dan masyarakat dalam proses pengambilan keputusan sangat penting untuk meningkatkan kota bandar Lampung ke depannya agar menjadi kota yang lebih sesuai dengan apa yang di inginkan masyarakat dan mahasiswa "ujarnya.

Diharapkan dengan mendekati tahap penyelesaian ini, BEM FEB UNILA dapat segera menyusun rencana kerja yang konkrit dan implementatif untuk masa bakti yang akan datang, serta mampu menjawab tuntutan dan harapan dari seluruh mahasiswa FEB UNILA dan masyarakat di Bandar Lampung.

Sejauh ini ada 4 bakal calon walikota yang di undang oleh bem feb unila untuk menjadi narasumber dalam acara diskusi yakni:
1. Iqbal Ardiansyah, S.Si., M.M.
2. Putri Maya Rumanti, S.H., M.H.
3. Hj. Eva Dwiana, S.E., M.Si.
4. Dr. dr. Hj. Reihana, M.Kes.

Sampai saat ini dua bakal calon walikota yakni bu reihana dan bunda eva belum mengkonfirmasi kehadirannya di acara tersebut.