Helo Indonesia

PW IWO Lampung Ikut Meriahkan HUT ke-8 Pantera MC

Minggu, 14 Juli 2024 20:59
    Bagikan  
PW IWO Lampung Ikut Meriahkan HUT ke-8 Pantera MC

Pengurus Wilayah (PW) Ikatan Wartawan Online (IWO) Lampung

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM  - Pengurus Wilayah (PW) Ikatan Wartawan Online (IWO) Lampung ikut hadiri ulang tahun ke-8 tahun Pasukan Tempur Nusantara (Pantera) MC Indonesia, di Kawasan Wisata Sumur Putri, Telukbetung Selatan.

Plt. Ketua IWO Lampung, Aprohan Saputra dalam kesempatan itu, menyampaikan, selamat ulang tahun. Kehadiran PW IWO Lampung merupakan bentuk dukungan, agar Pantera MC Indonesia semakin solid dan bermanfaat bagi dunia pencinta motor klasik.

" Didampingi beberapa pengurus, Aprohan berharap wadah perkumpulan klub motor tersebut, dapat semakin kompak dalam menjalin persaudaraan antar sesama pecinta motor," katanya Minggu (14/7/2024)

Salam kompak dan semoga selalu memberi kebermanfaatan bagi masyarakat.


Sementara itu, El Presiden Pantera MC Indonesia Syahrudin mengucapkan terima kasih kepada semua sahabat yang datang di acara anniversary Pantera MC Indonesia yang ke-8 tahun.

"Terima kasih buat teman-teman tim Pantera MC Indonesia, yang sudah mengerahkan semua tenaga, waktu, dan semangatnya, hingga acara ini bisa terlaksana sesuai yang kita harapkan," ucapnya.

"Gak kerasa Pantera MC Indonesia sudah masuk usia ini, kedepannya semoga keluarga Pantera semakin Solid, semakin Keren, semakin banyak chapternya di seluruh Indonesia," lanjutnya.

Dalam kesempatan ini, Udin sapaan akrabnya menyebutkan, Pantera MC Indonesia berdiri pada 16 Juni 2016. Dimana klub Pantera ini merupakan gabungan dari ketua-ketua klub motor yang ada.

"Pantera ini yang kita tanamkan rasa kekeluargaan, sehingga bukan hanya sekedar tempat berkumpul. Melalui klub ini, kita bisa menambah saudara yang memang bukan sedarah tapi bisa menjadi saudara," ucapnya.

Kegiatan untuk menumbuhkan rasa solidaritas, kekeluargaan, dan damai ini juga dikemas dengan acara musik, penyerahan santunan kepada anak yatim-piatu, bersih-bersih Sungai Sumur Putri, dan penanaman pohon.

Adapun tema kegiatan yang diusung "Sewindu Bikin Rindu" dihadiri dari perwakilan klub di Lampung dan luar provinsi.

"Ini juga sekaligus menunjukkan bahwa semua bikers turut aktif dalam kegiatan sosial bermasyarakat dan peduli terhadap lingkungan,"tandasnya (*)