Helo Indonesia

Tingkatkan Pembangunan Infrastruktur Pemkab Mesuji Tandatangani MOU dengan dan Perusahaan

Nabila Putri - Nasional -> Peristiwa
Jumat, 19 Mei 2023 15:08
    Bagikan  
(Foto Aan. S/Helo Indonesia Lampung)

(Foto Aan. S/Helo Indonesia Lampung) -

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM - Pemerintah Kabupaten Mesuji dan Perusahaan yang ada di Kabupaten Mesuji terus berusaha meningkatkan pembangunan infrastruktur di Kabupaten Mesuji dan melakukan penandatanganan kesepakatan usaha dalam program tanggungjawab sosial dan lingkungan ( TJSL).Jumat 19/05/23.

Pada acara penandatanganan tersebut dihadiri oleh dunia usaha dan Perusahaan yang ada di Kabupaten Mesuji antara lain :
1.PT. Sinar Pematang Mulia
2.PT. Pematang Agri Lestari
3.PT. Garuda Bumi Perkasa
4.PT. Sungai Budi Group
5.PT. BSMI Group
6.PT. Prima Alumga
7.PT. Sumber Indah Perkasa
8.PT. Hutama Karya
9.PT. Bumi Mekar Hijau
10.PT. Russelindo Putra Prima
11.PT. Pratama Nusantara Sakti
12.Petambak Nusantara Sakti
13.CV. Sejahtera
14.PT. Bumi Tapioka Sejahtera

undefined

Dalam sambutannya Bupati Mesuji Sulpakar mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada perusahaan yang ada di Kabupaten Mesuji yang telah berpartisipasi dalam meningkatkan pembangunan infrastruktur jalan yang ada di Kabupaten Mesuji.

"Penandatanganan ini kita lakukan merupakan kolaborasi antara pihak pemerintah kabupaten Mesuji dengan dunia usaha serta perusahaan dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat di kabupaten Mesuji" Ujar Sulpakar.

"Pemerintahan kabupaten Mesuji akan selalu mendukung dan bekerja sama kepada perusahaan untuk mengidentifikasi kebutuhan masyarakat sekitar dan merumuskan program-program yang ada memberikan dampak positif bagi masyarakat Mesuji" Sambung Sulpakar.

"Pembangunan infrastruktur merupakan tanggung jawab kita bersama dan harus kita laksanakan demi kenyamanan masyarakat dan bukan hanya pembangunan yang harus kita tingkatan namun dapat berperan serta dengan seluruh lapisan masyarakat untuk senantiasa menjaga dan merawat hasil pembangunan infrastruktur yang telah kita lakukan" Pungkasnya.

Harapan kami kita semua memiliki komitmen untuk menyelesaikan permasalahan infrastruktur terutama jalan kapan lagi kita bisa bekerja sama kalau hanya mengandalkan APBD bisa membutuhkan waktu cukup lama untuk menyelesaikan infrastruktur jalan tersebut" ujarnya.

Semoga dengan kerjasama ini dapat meningkatkan sinergisitas Antara pemerintah kabupaten Mesuji dengan dunia usaha yang ada di kabupaten Mesuji semoga dengan semangat bergerak bersama maju semua menjadi spirit untuk seluruh lapisan masyarakat dalam bersama sama membangun kabupaten Mesuji yang kita cintai, tutup Sulpakar " ucap Sulpakar.

Hadir dalam kegiatan acara penandatangan kesepakatan bersama Ketua Apindo Provinsi Lampung, Sekertaris Daerah Kabupaten Mesuji, Kajari Mesuji atau yang mewakili, Asisten Pemkab Mesuji, Staf Ahli Kabupaten Mesuji, Beberapa Kepala OPD Terkait, pimpinan atau perwakilan perusahaan dan dunia usaha di kabupaten Mesuji dan tamu undangan.( Aan.S)