Helo Indonesia

WNA yang Viral Gara-gara Hadang Mobil Warga, Ternyata Rada-rada...

Jumat, 19 Mei 2023 12:45
    Bagikan  
WNA hadang mobil warga.
Instagram/ @kabarbintaro

WNA hadang mobil warga. - WNA yang menghadang mobil warga di Tangerang Selatan ternyata mengalami gangguan jiwa.

HELOINDONESIA.COM - Aksi tak terpuji dilakukan seorang warga Negara Asing (WNA) kembali viral di media social. Kali ini rekaman gambar seorang pria berkulit hitam menghadang mobil di tengah jalan. Dari postingan instagram @kabarbintaro disebutkan kalau kejadian itu terjadi di kawasan BSD, Kabupaten Tangerang, Kamis (18/5).

Terdapat dua video viral aksi WNA bertelanjang dada dan hanya mengenakan celana pendek berwarna putih itu yang beredar di jagat maya. Dari suara dalam video itu, aksi penghadang mobil oleh WNA itu terjadi di Jalan BSD Grand Boulevard, Sampora, BSD, Kabupaten Tangerang.

Adapun mobil yang dihadang oleh WNA itu adalah Toyota Innova berwarna hitam. WNA itu memarkirkan motor Mio biru yang di kendarainya tepat di tengah jalan untuk menghadang laju mobil tersebut.

Baca juga: Viral Adu Jotos Antara Pengendara Mobil dan Manusia Silver Dipisahin Badut

Belakangan, pihak kepolisian angkat bicara terkait kejadian tersebut. Kasie Humas Polres Tangerang Selatan, Ipda Galih mengungkapkan pria tersebut merupakan warga negara Sierra Leone berinisial KA (44).

Berdasarkan keterangan saksi, sekitar pukul 07.00 WIB yang bersangkutan melihat pria tersebut sedang tiduran di pinggir jalan.

"Kemudian sekitar pukul 07.30 WIB saksi melihat WNA tersebut mengadang pengendara mobil yang sedang melintas di jalan tersebut," kata Galih dalam keterangannya, Jumat (19/5).

Baca juga: Viral Video Foto Emak-emak Cemberut Mirip Puan Maharani Nonton Konser Blackpink, Komen Netizen Bikin Ngakak

Melihat hal itu, saksi lantas menghubungi pihak keamanan setempat. Petugas keamanan pun tiba di lokasi kejadian sekitar pukul 08.00 WIB.

Tak lama berselang, keluarga dari pria tersebut datang ke lokasi dan kemudian membawa yang bersangkutan untuk pulang.

"Menurut keterangan keluarga WNA tersebut yang disampaikan ke saksi bahwa yang bersangkutan mengalami gangguan kejiwaan," ucap Galih.