Helo Indonesia

Hadirkan Konten Kreator Syaloomitha UKM Promise USM Gelar Seminar

Jumat, 5 Juli 2024 18:13
    Bagikan  
Hadirkan Konten Kreator Syaloomitha UKM Promise USM Gelar Seminar

SEMINAR: Dua narasumber seminar yang diadakan UKM Promise USM Syaloomitha Meirika Maranatha (baju putih) dan alumni Universitas Semarang, Pandu Chandra Sabdani (berkacamata) berfoto dengan peserta. Foto: Dok

SEAMARANG- HELOINDONESIA.COM -Unit Kegiatan Mahasiswa Podcast dan Radio Mahasiswa Universitas Semarang (UKM Promise USM) menggelar Seminar Promise Talk 2024 dengan tema "From Zero to Hero : The Journey of Personal Branding in Content Creating'', baru-baru ini di Gedung V lantai 6 Gedung Prof Ir Joetata Hadihardaja Universitas Semarang. Kegiatan yang diikuti 32 peserta itu dibuka Pembina UKM Promise USM, Citra Safira MIKom.

Ketua Panitia, Khresna Shafeirza Ash-Har mengatakan, kegiatan tersebut menghadirkan konten kreator asal Jakarta, Syaloomitha Meirika Maranatha dan alumni Universitas Semarang, Pandu Chandra Sabdani. ''Tujuan kegiatan untuk memberikan pemahaman tentang personal branding di media sosial,'' katanya.

Dia berharap, setelah mengikuti kegiatan, para peserta mendapatkan tambahan pengetahuan tentang personal branding di media sosial. Harapan lainnya, dengan tambahan pengetahuan peserta dapat menambah kreativitasnya di media sosial masing-masing. Kegiatan mendapat respons positif dari para peserta.

Program

''Kegiatan ini rutin digelar setiap tahun, karena menjadi agenda program kegiatan UKM Promise. Saya berharap, ke depan penyelengaraan serupa bisa lebih baik lagi. Media sosial saat ini menjadi sangat penting bagi masyarakat di era digital,'' ujarnya.

Dia menambahkan, dalam kegiatan tersebut, Pandu Chandra Sabdani menyampaikan materi tentang personal branding dan pentingnya personal branding. Sedangkan Syaloomitha Meirika Maranatha menyampaikan materi tentang personal branding di media sosial. ''Saya berterima kasih kepada para sponsor dan media partner yang telah mendukung kegiatan ini sehingga berjalan lancar,'' tandanya. (ADE)