Helo Indonesia

Heboh. Video Viral Kursi Roda Berjalan Sendiri, Terus Berputar-Putar Kemudian Berjalan Menuruni Anak Tangga!

Aris Mohpian Pumuka - Nasional -> Peristiwa
Sabtu, 29 Juni 2024 16:10
    Bagikan  
Kursi Roda
ist

Kursi Roda - Video viral yang menunjukkan ada kursi roda berjalan sendiri menuruni anak tangga.

SITUBONDO, HELOINDONESIA.COM - Video viral menggemparkan masyarakat Situbondo, Jawa Timur. Bagaimana tidak, warga tengah bergunjing soal kursi roda berjalan sendiri tanpa ada yang menggerakkan. Kejadian itu berlangsung di lobi instalasi gawat darurat (IGD) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Abdoer Rahem Situbondo, Jawa Timur.

Kursi roda itu terlihat bergerak dan jalan sendiri, seperti mesin otomatis, menuruni anak tangga hingga membuat heboh. Kejadian aneh ini terekam kamera CCTV dan beredar di media sosial hingga viral.

Dalam rekaman CCTV berdurasi 24 detik tersebut, terlihat suasana rumah sakit yang sedang sepi. Tidak ada perawat atau petugas rumah sakit berlalu-lalang dalam rekaman tersebut. Terlihat hanya sebuah mobil berpenumpan tiga  seat berwarna putih, yang tengah  terparkir di depan anak tangga.

Saat kejadian itu, pada Senin 24 Juni 2024 sekitar pukul 01.00 WIB, tiba-tiba sebuah kursi roda yang berada di depan bergerak sendiri. Kursi roda tersebut bergerak menuruni anak tangga.

Baca juga: Inilah 8 Kode Redeem Game Free Fire (FF) Terbaru, Ayo Segera Klaim!

Bukan hanya itu saja. Bahkan, kursi roda terekam sedang berjalan menuruni tangga layaknya ada yang menggunakan. Anehnya lagi, kursi roda tersebut tidak terjatuh atau terguling meski melewati beberapa anak tangga.

Keanehan tak berhenti di situ saja. Kursi rodanya juga berputar-putar seperti ada yang menggerakkan. Setelah itu, kursi roda berhenti di samping mobil berwarna putih tersebut. Sontak kejadian ini menggegerkan masyarakat Situbondo dan viral di media sosial. Hingga kini belum ada keterangan resmi dari pihak RSUD terkait kejadian ini.