Helo Indonesia

Pj. Gubernur Lampung Harapkan Media Berkontribusi Mempublikasikan Program Pemprov Lampung.

Senin, 24 Juni 2024 21:10
    Bagikan  
Pj. Gubernur Lampung Harapkan Media Berkontribusi Mempublikasikan Program Pemprov Lampung.

Penjabat Gubernur Lampung Samsudin

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM -- Penjabat Gubernur Lampung Samsudin berharap media dapat berkontribusi dalam mengawal dan mempublikasikan berbagai program-program yang dilakukan oleh Pemerintah Provinsi Lampung.


"Yuk kita bergandengan tangan untuk mengawasi opd-opd yang ada di provinsi Lampung ini. Awasi programnya biar kalau ini memang baik, saya mohon publikasikan, kalau itu memang kurang baik, mohon ingatkan," ungkap Penjabat Gubernur Lampung Samsudin saat mengunjungi Lampung Post sebagai bagian dari kunjungannya ke 3 media, Lampung Post, Tribun Lampung, serta Radar Lampung, Minggu (23/06/2024).

Menyambut baik hal tersebut, Pemimpin Redaksi Lampung Post Iskandar Zulkarnain menyampaikan bahwa Lampung Post siap mengawal berbagai program pembangunan di Provinsi Lampung sehingga program tersebut dapat berjalan dengan baik.

"Kita kawal mudah-mudahan apa yang diinginkan bisa terlaksana," tegasnya.

Selain Pemimpin Redaksi Lampung Post Iskandar Zulkarnain, Pimpinan Perusahaan Tribun Lampung Erniwaty Madjaga serta Direktur Utama Radar Lampung Purnawirawan juga menyampaikan dukungannya terkait hal tersebut.

Adapun dalam kunjungannya ke Lampung Post dan Tribun Lampung, Gubernur Lampung Samsudin menyempatkan diri untuk melakukan podcast bersama Silvia Agustina dari Lampung Post dan Khusnul Assyaifah dari Tribun Lampung. (Dinas Kominfotik Provinsi Lampung