Helo Indonesia

Wali Kota Eva Serahkan Sapi Kurban Lewat PCNU Maarif ke Madrasah Masyarikul Anwar

Herman Batin Mangku - Nasional -> Peristiwa
Rabu, 19 Juni 2024 22:45
    Bagikan  
KURBAN
Helo Lampung

KURBAN - Wali Kota Eva serahkan sapi kurban lewat PCNU Maarif (Foto Novis)

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM -- Wali Kota Bandarlampung Eva Dwiana menitipkan hewan kurban kepada PCNU Ma'arif di Yayasan Madrasah Masyarikul Anwar, Jl. Chairil Anwar No 05/9 Durian Payung, Tanjungkarang Pusat, Rabu (19/6/2024).

Mereka yang menerima penyerahan hewan kurban  antara lain sesepuh yayasan Tugiyo, Ketua Ustadz Agus Faisal, Sekretaris Ustadz Nirwan Hamid, pengurus PCNU Ma'arif dan guru Madrasah Masyarikul Anwar.

Ketua PCNU Maarif Kota Bandarlmpung Agus Faisal mengungkapkan sapi kurban tersebut akan dibagikan kepada 100 orang yang disebarkan lewat perwakilan Madrasah dan pengurus PCNU Maarif Kota Bandarlampung.

Di Kotal Bandarlampung,Yayasan Madrasah Masyarikul Anwar membawahi kurang lebih 100 madrasah.

Menurutnya, bantuan Pemkot Bandarlampung sangat diharapkan buat kesejahteraan para guru karena tidak ada yang  berstarus ASN, ujar Agus Faisal.

Wali Kota Bandarlampung dapat melihat langsung kondisi fisik dan operasional sekolah yang dinaungi oleh Maarif Bandalampung, sehingga pendidikan madrasah dapat terakomodir dengan baik fasilitas yang nyaman daat menunjang KBM siswa,  tutup Ustadz Faisal. (Novis) 

 -