Helo Indonesia

Kronologi Mobil Porsche Tabrak Truk di Tol Dalam Kota Jakarta, Penumpang Alami Trauma Berat

Rabu, 19 Juni 2024 10:42
    Bagikan  
ADU BANTENG
dokumen polres Ngawi

ADU BANTENG - Lagi kecelakaan adu banteng di tewas di jalan raya di Jalan Raya Gendingan Ngawi, Selasa (18/6/2024) malam

HELOINDONESIA.COM - Sebuah mobil mewah Porsche menabrak truk pengangkut sagu di Tol Dalam Kota, Jakarta, pada kilometer 5+200 B sebelum gerbang Kuningan 2 sekitar pukul 1.40 WIB, Rabu, 19 Juni 2024.

Akibat kecelakaan tersebut, pengemudi Porsche berinisial TP (31) tewas di tempat, sementara penumpang berinisial J (23) selamat namun mengalami syok berat.

Kronologi

Menurut Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya, insiden terjadi ketika Porsche yang melaju dari arah Barat menuju Timur menabrak truk dari belakang.

Baca juga: Lari Kencang Porche 911 Carere Tabrak Grand Livina Dari Belakang Dengan Kecepatan Tinggi, Anda Bisa Bayangkan

"TP (31 Tahun), warga Mampang Jakarta, meninggal dunia usai mobil mewah bermerek Porche dengan Nomor Polisi B 2031 PBV menabrak bagian belakang truk besi bernomor Polisi BE 8124 ACU yang dikemudikan RA, Warga Lampung. (Kecelakaan terjadi) Rabu, 19 Juni 2024 sekira Pukul 01.40 Wib, Di KM 5+200 B sebelum GT Kuningan 2." tulis polisi melalui media sosial @tmcpoldametro.

Pengemudi truk berinisial RA adalah warga Lampung.

Petugas segera tiba di lokasi dan mengevakuasi jenazah korban menggunakan ambulans.

Hingga berita ini diturunkan polisi belum merincikan siapa pelaku, berapa kerugian dan jenis mobil Porsche yang menabrak truk tersebut.