Helo Indonesia

Warga Perumahan Abdi Negara Dapat Daging dan 400 Doorpize

Herman Batin Mangku - Nasional -> Peristiwa
Senin, 17 Juni 2024 23:34
    Bagikan  
KURBAN
Helo Lampung

KURBAN - Dapat daging kurban sekaligus doorprize buat warga (Foto Kolase)

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM -- Panitia Kurban Perumahan Abdi Negara menyediakan doorprize kepada warga yang mengambil daging kurban di Lingkungan III, Kecamatan Sukabumi, Kota Bandarlampung, Senin (17/6/2024).

Salah satu warga perumahan, Fatimah mengungkapkan baru ada acara kurban dapat daging sekaligus hadiah yang sangat membantu pada kondisi seperti ini.

"Saya dapat hadiah langsung berupa uang pecahan lima puluh ribu, sangat bermanfaat sekali, bisa nambahin beli bumbu dapur," ujarnya sumringah kepada Helo Indonesia.

Para panitia yang pakai kaos seragam menyediakan 400 kupon doorprize yang digantung di gang dan dibagikan cuma-cuma kepada warga berupa ayam, dompet, voucher belanja, uang tunai, peralatan masak, sabun, hingga bumbu dapur.

"Selain agar masyarakat semakin antusias pada tahun-tahun berikutnya, warga juga bisa menjadikannya sebagai ajang silaturahmi," kata Ketua Panitia Kewan Kurban Abdul Rahman.

Ternyata benar, baru pertama kali ada doorpize, warga antusias dan berduyun-duyun mengambil daging kurban dan mendapatkan doorprize yang sesuai dengan nomor kupon pengambilan daging.

"Warga penerima kupon daging kurban bebas memilih nomor dan kemudian langsung mendapatkan hadiah sesuai dengan nomor yang diambil," ujar Abdul Rahman.(Hajim)

 -