Helo Indonesia

RMD Saksikan Donor Darah Relawan Rumah Gibran di Pasir Gintung

Herman Batin Mangku - Nasional -> Peristiwa
Sabtu, 15 Juni 2024 21:24
    Bagikan  
RMD
Helo Lampung

RMD - RMD ketika mengunjungi kegiatan donor darah relawan Rumah Gibran (Foto Hajim/Helo)

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM -- Rahmat Mirzani Djausal (RMD) menyaksikan kegiatan donor darah yang dilakukan relawan Rumah Gibran di Jalan Mangga No.1, Kelurahan Pasir Gintung, Tanjungkarang Pusat, Kota Bandarlampung, Sabtu (15/6/2024)

Pembina DPD Rumah Gibran Provinsi Lampung, Rahmat Mirzani Djausal mengatakan,bahwa Rumah Gibran merupakan salah satu media yang dapat menyerap aspirasi masyarakat, apalagi dengan kegiatan donor darah.

Yang sudah pasti sangat dibutuhkan oleh masyarakat, RMD sangat mengapresiasi kegiatan sosial ini l, katanya. "Mudah-mudahan rumah Gibran menjdi besar agar manfaatnya bisa dirasakan oleh masyarakat," harapnya. 

Sementara Ketua DPD Rumah Gibran Ridia Fauni menyamapaikan, untuk donor darah kita target 250 kantong bertujuan untuk memberikan kepada yang membutuhkan. "Mari saling membantu sesama, dengan mendonorkan darah untuk sesama menjadi ladang amal bagi kita semua., " katanya. 

"Donor darah ini merupakan amal ibadah yang tidak mengeluarkan biaya namun sangat berarti bagi saudara kita yang membutuhkan," tutup Ridia. (Hajim) 

 -