Helo Indonesia

2 Kios Semi Permanen Ludes Terbakar di Gunungterang, Langkapura

Herman Batin Mangku - Nasional -> Peristiwa
Jumat, 7 Juni 2024 23:26
    Bagikan  
S
Helo Lampung

S - Kebakaran

LAMPUNG, HELOINDONESI.COM -- Kios semi permanen milik Sumarno ludes terbakar di Jalan Purnawirawan Raya, Kelurahan Gunungterang, Kecamatan Langkapura , Kota Bandarlampung, Jumat (7/6/2024).

Informasi yang diperoleh Helo Indonesia dari Aji Setiawan dan Yoga Supatno yang mengontrak kios sebelahnya, api berasal dari kios mie ayam dan bakso milik Aji Setiawan,

Menurut Aji Setiawan, dia merasa sudah mematikan kompor setelah menghangatkan sayur, sambal, dan lainnya. Ternyata, kompor tersebut belum sepenuhnya mati.

undefined

Begitu kembali, api sudah membesar dan menyambar kios yang disewa Yoga buat usaha permak levis. Akibat kebakaran, tidak ada barang yang berhasil diselamatkan.

Petugas jaga piket Damkarnat Kota Bandarlampung menerima laporan peristiwa dari linmas setempat sekitar pukul 19.17 WIB. Danton Subehi dan Wadanton Adi Santoso langsung eksekusi.

Damkarnat Kota Bandarlampung mengerahkan mobil Damkar 010 Banteng 1 Mako Tendean, Damkar 011 Banteng 2 Mako Tendean, Ziegler Pos Siaga Rajabasa, Karba Pos Siaga TKB, dan satu unit mobil suply Pos Siaga Langkapura,

Ada 23 personel pemadam diturunkan untuk memadamkan api yang masih menyala dan berhasil dipadamkan pukul 20.29 WIB dengan menghabiskan 5 tangki air. (Hajim)

 -