bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Himatika Unila Berbagi Sandal buat Wudhu ke Masjid Nurul Huda

Herman Batin Mangku - Nasional -> Peristiwa
Jumat, 7 Juni 2024 20:34
    Bagikan  
Himatika Unila Berbagi Sandal buat Wudhu ke Masjid Nurul Huda
Helo Lampung

Himatika Unila Tahun 2024 serahkan sandal. Ke Masjid Nurul Huda (Foto Ist/Helo)

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM -- Himatika Unila Tahun 2024 melakukan kegiatan Jumat Berkah berupa bagi-bagi sandal untuk berwudhu di Mushola FMIPA Unila dan Masjid Nurul Huda, Jl. Kopi No 02 Gedong Meneng, Rajabasa, Kota Bandarlampung, Jumat (07/06/2024).

Ilham, ketua pelaksana kegiatan mewakili Ketua Himatika Insan berharap sandal yang dibagikan dapat bermanfaat bagi jamaah masjid. Di Masjid Nurul Huda, secara simbolis, Himatika menyerahkan bantuan kepada Novis selaku wakil ketua Masjid Nurul Huda.

Novis mengucapkan terima kasih kepada adik-adik mahasiswa Himatika Unila yang telah peduli untuk rumah ibadah khususnya Masjid Nurul Huda.

Apa yang diberikan, bukan soal besar ataupun kecilnya namun suatu wujud kepedulian dan bukti nyata sehingga dapat amal jariyah untuk adik-adik mahasiswa yang telah berdonasi dapat bermanfaat untuk ummat.

Seperti dalam Alquran Surat Al-Munafiqun: 10. Dan infakkanlah sebagian dari apa yang telah Kami berikan kepadamu sebelum kematian datang kepada salah seorang di antara kamu.

Lalu, dia berkata (menyesali), "Ya Tuhanku, sekiranya Engkau berkenan menunda (kematian)ku sedikit waktu lagi, maka aku dapat bersedekah dan aku termasuk orang-orang soleh."

Barangsiapa yang membangun masjid, maka Alloh Akan membangunkan baginya rumah di Syurga untuknya. (HR Bukhori Muslim). (Rls)


Salurkan Melalui Rekening

BSI/eks BSM, Kode Bank 45, No. Rekening 721 9343 118 an Masjid Nurul Huda.

BRI.No. Rekening: 5794 0102 7839 537 an Masjid Nurul Huda.

Bank Pembangunan Daerah (BPD) Lampung norek 405 0301 060665 an. Masjid Nurul Huda.

Atau dapat langsung antarkan bantuan material ke lokasi JL. Kopi no 02 kelurahan Gedong Meneng Kecamatan Rajabasa, Kota Bandar Lampung, Lampung, kodepos 35145.

Nomor whatsapp 6285267996234 (cukup kirimkan bukti transfer) Novis, Wakil ketua Ta'mir Masjid Nurul Huda/Ketua renovasi pembangunan Masjid Nurul Huda.



 - 

Tags