Helo Indonesia

Riana Sari Arinal Gelar Silaturahmi Bersama Seluruh Pengurus Organisasi.

Jumat, 7 Juni 2024 08:52
    Bagikan  
Riana Sari Arinal Gelar Silaturahmi Bersama Seluruh Pengurus Organisasi.

Riana Sari Arinal bersilaturahmi betsama seluruh organisasi

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM — Riana Sari Arinal selaku Ketua Umum Organisasi menggelar Silaturahmi Dengan Seluruh Pengurus Organisasi yang diketuainya, di Mahan Agung, Kamis (06/06/2024).

Adapun 12 organisasi yang diketuai oleh Riana Sari Arinal yaitu TP PKK, Dekranasda, LKKS, Pokja Bunda Paud, Pokja Literasi, LASQI, PDBI, PKDL, YJI, Perwosi, SOINA, dan YKI.


undefinedDalam sambutannya, Ketua Umum Organisasi Riana Sari Arinal mengucapkan terima kasih atas kerja sama, kebersamaan, dukungan, dan semangat yang telah didedikasikan oleh seluruh pengurus organisasi.


Dalam kesempatan tersebut, Riana Sari Arinal  juga menyampaikan permohonan maaf apabila selama berinteraksi terdapat hal-hal yang kurang berkenan. Ia berharap, apa yang telah diupayakan selama ini dapat menjadi amal ibadah dan pahala, serta dapat terus menjalin silaturahmi dan dipertemukan kembali untuk melanjutkan program-program organisasi.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih atas kerja sama, kebersamaan, dukungan, dan semangat bagi Bapak/Ibu seluruh pengurus. Saya juga mohon maaf apabila selama kita berinteraksi ada hal-hal yang kurang berkenan. Semoga apa yang telah kita upayakan selama ini, menjadi amal ibadah dan menjadi tanggungan pahala bagi kita semua. Semoga kita dapat terus menjalin silaturahmi dan dapat dipertemukan kembali untuk melanjutkan program-program guna memajukan dan meningkatkan kesejahteraan rakyat di Provinsi Lampung,” ucapnya.

Riana Sari mengatakan bahwa prestasi-prestasi yang telah didapatkan dari organisasi yang  dipimpinnya bukan berarti dirinya yang hebat, melainkan seluruh pengurus yang mendampinginya adalah orang-orang hebat.

Riana Sari menyampaikan rasa syukurnya karena dalam menjalankan semua organisasi, Ia diberikan orang-orang yang berintegritas tinggi, loyal, mempunyai kemampuan, dan hebat. Sehingga semua organisasi dapat berjalan dengan baik.

“Kalau ada prestasi-prestasi yang saya dapatkan dari organisasi yang saya pimpin, itu bukan saya yang hebat, tapi Bapak/Ibu semua yang mendampingi saya adalah orang-orang hebat.