Helo Indonesia

Autopsi Mayat Dalam Toren di Pondok Aren Tangsel, Tidak Ada Bekas Luka Benda Tumpul dan Tajam

Rabu, 29 Mei 2024 12:36
    Bagikan  
Foto
X: @cingreborn

Foto - Mayat dalam toren di pondok aren tangsel

HELOINDONESIA.COM - Mayat yang ditemukan dalam toren di Pondok Aren, Tangsel sudah dilakukan otopsi dan identitas jenazah juga sudah dikenali dengan inisial DK berusia 27 tahun.

Hasil autopsi yang dilakukan oleh para Rumah Sakit (RS) Polri Kramat diungkapkan lleh Kepala RS Polri Brigjen Pol Hariyanto.

Ada fakta baru yang diungkapnya yaitu korban disebut masih hidup saat masuk dalam toren.

“Saat terendam atau tenggelam di air, kondisi masih hidup,” ucap Hariyanto, Selasa (28/5/2024) dikutip dari kompastv.

Selanjutnya otopsi juga menunjukan kalau pada tubuh korban tidak ada hasil atau tanda luka disebabkan benda tajam maupun tumpul.

Mendengar hal tersebut ibu korban inisial D(55) merasa kalau anak nya memang ada yang menghilangkan nyawanya, ia juga menyebut kalau ada luka di bagian leher korban seperi bekas cekikan.

Baca juga: Beli Gas Elpiji Melon Harus Gunakan KTP Mulai 1 Juni 2024

Kronologi Penemuan Mayat Dalam Toren 

Warga Pondok Aren, Tangsel dibuat terkaget-kaget saat ditemukan mayat didalam toren air rumahnya yang telah dalam kondisi membusuk.

Awal sadar ada mayat di dalam toren, saksi atau pemilik rumah mengatakan kalau mencium aroma yang kurang sedap di kamar mandi, selain bau ia juga melihat air tidak seperti biasanya, air yang ia gunakan kali ini terlihat kotor keruh dan ada busanya.

"Karena curiga, air di kamar mandi di rumah saksi airnya keruh dan berbusa, serta menimbulkan aroma yang tidak sedap (bau)," katanya.

Pemilik rumah pun langsung mengecek ke sumber air berasal yaitu toren, saat dilihat kedalamnya ternyata benar saja ada jasad yang sudah membengkak dan sudah berbau busuk.

Sementara itu, belum diketahui penyebab kematian korban tersebut. Bambang mengatakan saat ini jenazah telah dibawa ke RS Polri untuk keperluan autopsi.