bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Dua Pengunjung Dermaga Beach Mall City Ancol Tenggelam, Satu Tewas

Drajat Kurniawan - Nasional -> Peristiwa
Jumat, 12 Mei 2023 15:52
    Bagikan  
Ilustrasi Tenggelam
Tenggelam

Ilustrasi Tenggelam - Ilustrasi Tenggelam

HELOINDONESIA.COM - Dua pengunjung Taman Impian Jaya Ancol tenggelam pada Kamis (11/5/2023) malam. Peristiwa itu terjadi dekat Dermaga Mall Beach City Ancol.

Saat dikonfirmasi, Corporate Communication PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk Ariyadi Eko Nugroho sebagai pihak pengelola Taman Impian Jaya Ancol membenarkan kabar tersebut.

Menurutnya, lokasi kedua pengujung Pantai Ancol itu tenggelam di depan Mall ABC. Keduanya merupakan pengunjung pria dan wanita.

Baca juga: Pembunuhan Bos Galon di Semarang, Pelaku Merasa Puas dan Sempat Bersenang-senang

"Memang benar ada kejadian 2 orang yang jatuh ke laut dari dermaga tersebut. Korban adalah pengunjung, seorang pria (30 tahun) dan seorang wanita (29 tahun). Kejadian nya sekitar pukul 19.30 WIB," kata Eko, Jumat (12/5/2023).

Menurut Eko, informasi yang diterima dari pihak ABC Mall, satu korban meninggal sementara satu korban lainnya tengah menjalani perawatan. "Tapi kami belum bisa memastikan apa penyebab korban tenggelam," ucapnya.

Kapolsek Pademangan Komisaris Polisi Binsar Hatorangan Sianturi mengatakan pihaknya belum bisa memastikan penyebab kedua pengunjung itu bisa terjatuh dari dermaga di pantai Ancol.

Baca juga: Suara Tangis Pecah Begitu Jenazah Penembak Kantor MUI Jakarta Tiba di Pesawaran

Lantaran kata dia, hingga kini korban perempuan belum dapat dimintai keterangan . Namun menurut Binsar, korban laki-laki dinyatakan meninggal karena tenggelam 

 "Untuk perkembangan mengenai kronologis, kami masih lidik dan ambil keterangan saksi-saksi. Karena korban yang wanita belum bisa kami ambil keterangan karena masih belum stabil," katanya.

Tags
Wisatawan