Helo Indonesia

Viral Video ! Dua Remaja Perempuan di Tulungagung Mau Cekoki Miras ke Anak Kecil Beruntung Diselamatkan Warga

Selasa, 28 Mei 2024 10:44
    Bagikan  
Tangkapan Layar
Tangkapan Layar X @skenanews

Tangkapan Layar - Dua perempuan diduga mau cekoki anak kecil dengan miras di Tulungagung

HELOINDONESIA.COM - Miris, hal kurang terpuji dilkukan 2 perempuan di Tulungagung yang sedang nongkrong di Taman Kandang Tulungagung.

Para remaja perempuan diduga hendak cekoki miras pada anak laki-laki yang masih kecil. Kemudian warga yang berada di sekitar langsung menggeruduk lokasi dua perempuan yang sedang duduk-duduk tersebut.

Dalam video yang diunggah di sosmed X @skenanews tersebut terlihat dua remaja perempuan dikerumuni oleh bapak-bapak bersama seorang anak kecil.

Dari percakapan dalam video tersebut, warga terlihat menanyakan kebenaran pada dua remaja tersebut karena salah satunya pelajar SMK di Tulungagung itu karena diduga telah menyuruh anak kecil minum miras.

"Kulo kan muni, Dik iki teh, tapi aku nggak ngongkon ngombe pak, tapi ujuk-ujuk dibuka botole, diombe tapi langsung ditokne (Saya bilang, Dik ini teh, tapi saya nggak menyuruh untuk diminum, tapi tiba-tiba dibuka botolnya, diminum tapi langsung dimuntahkan)," kata remaja perempuan berkaos hitam dalam video viral tersebut, Senin (27/5) dikutip dari merdeka.com

Baca juga: Mayat Dalam Toren di Pondok Aren Tangsel Identitasnya Masih Tanda Tanya, Miliki Tato Ini Dipunggung

Tanggapan pelajar tersebut langsung disahut bantahan warga.

"Anak kecil ndak mungkin berbohong, anaknya ngomong kalau sampean yang menyuruh, ndak usah mengelak sampean," sahut warga membantah pernyataan terduga pelaku.

Warga menasihati para remaja tersebut bahwa mereka telah melakukan perbuatan salah. "Kuwi barang kleru lo, kui barang alkohol (itu barang salah lo, itu barang alkohol)," ujar salah satu warga.

Warga juga membuat pernyataan bagaimana anak yang menjadi korban adalah dirinya. Pelajar putri itupun terdiam tidak bisa menjawab.