bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Serangan Jantung, Yuria Putra Tubarad Meninggal Dalam Perjalanan ke RS

Nabila Putri - Nasional -> Peristiwa
Kamis, 11 Mei 2023 23:22
    Bagikan  
Tamu berdatangan menjenguk dan mendoakan almarhum jelang tengah malam
Tamu berdatangan menjenguk dan mendoakan almarhum

Tamu berdatangan menjenguk dan mendoakan almarhum jelang tengah malam - (Foto Imam Asrofi Alfarizi/Helo Indonesia Lampung)

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM - Pengurus Partai Nasdem dan Kadin Lampung Yuria Putra Tubarad meninggal dunia akibat serangan jantung saat dalam perjalanan ke rumah sakit tak jauh dari rumahnya, Kamis (11/5/2023), sekira pukul 20.30 WIB.

Tokoh politik senior dan usahawan yang memiliki relasi luas di Lampung ini terkena serangan jatung di rumahnya, pertigaan Lungsir, Jl. Rasuna Said, depan Mc Donald, Kecamatan Telukbetung Utara, Kota Bandarlampung.

Hasil pengumpulan informasi dari rumah duka, Mantan Anggota DPRD Lampung ini meninggal dalam perjalanan ke Rumah Sakit Bumi Waras, Jl. Wolter Monginsidi No.235, Jl. Pengajaran, Kota Bandarlampung.

undefined

Namun, 200-an meter dari RS Bumi Waras, tepatnya dekat Hotel Emersia, mantan pengurus Golkar Lampung ini menghempuskan nafas terakhirnya. Jarak rumah dengan rusak sakit juga tak jauh, sekitar 1 kilometer.

Jenazah lalu disemayamkan di rumahnya. Tamu berdatangan hingga berita ini dinaikkan sekitar pukul 23.15 WIB.

Rencana, almarhum yang juga keluarga besar Pelajar Islam Indonesia (PII) dan Himpunan Mahasiswa Indonesia (HMI) Lampung akan dimakamkan di kampung asal keluarga besarnya di Kampung Gunungkatun, Kabupaten Tulangbawang Barat, Provinsi Lampung, Jumat (12/5/2023). (HBM)