bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Wali Kota Eva Dwiana Resmikan Kantor Bawaslu Balam

Herman Batin Mangku - Nasional -> Peristiwa
Selasa, 14 Mei 2024 12:11
    Bagikan  
BAWASLU BALAM
Helo Lampung

BAWASLU BALAM - Wali Kota Eva Dwiana dan Ketua Bawaslu RI Rahmat Bagja (Foto Hajim/Helo)

LAMPUNG HELOINDONESIA.COM- Wali Kota Bandarlampung (Balam) Eva Dwiana, Ketua Bawaslu RI Rahmat Bagja, dan Ketua Bawaslu Kota Aprilawanda meresmikan Kantor Bawaslu Kota Bandarlampung di Jalan Way Besay, Pahoman, Rabu (14/5/2024).

"Alhamdulillah, pembangunan gedung Bawaslu Kota Bandarlampung telah selesai," kata Wali Kota Eva Dwiana. Dia mengharapkan gedung yang baru dibangun dapat menunjang tugas-tugas yang diemban para komisioner.

undefined

Menurutnya, Pemkot Bandarlampung membangun Kantor Bawaslu Kota Bandarlampung sebagai bukti perhatian dan apresiasi terhadap proses pemilihan umum terutama Pilkada Serentak 2024.

"Semoga penyelenggaraan pesta demokrasinya dapat berjalan dengan baik, aman, dan sukses," terang Eva Dwiana. Pemkot Bandarlampung ikut bertanggung jawab atas suksesnya pemilu di Kota Bandarlampung.

undefined

Alasannya, suksesnya pemilu merupakan tanggung jawab bersama, antara pemerintah dan Bawaslu serta unsur masyarakat.

"Pemilu 2024 ini berskala tinggi, baik dari aspek operasional dalam penyelenggaraan pemilu dan aspek sistem pengamanan yang dilakukan oleh TNI-Polisi serta elemen masyarakat untuk mendukung pengamanan pemilu yang damai," tuturnya.

Termasuk mendukung kegiatan- kegiatan rangkaian Pemilu 2024 oleh KPU Kota Bandarlampung serta kegiatan Bawaslu sebagai lembaga pengawas dalam penyelenggaraan pemilu

"Mudah-mudahan dengan diresmikannya gedung baru Kantor Bawaslu Kota Bandarlampung dapat mendorong kinerja dalam pengawasan Pemilu 2024," tandas Wali Kota Eva Dwiana. (Hajim)

 - 

Tags