Helo Indonesia

Polres Tangsel Amankan Lebih dari Satu Orang Dugaan Pelaku Pengeroyokan di Setu Tangsel

Selasa, 7 Mei 2024 10:31
    Bagikan  
Dugaan Pengeroyokan,
Foto: tangkapan layar

Dugaan Pengeroyokan, - Polres Tangsel Tangkap Dugaan Pelaku Penganiayaan atau Pengeroyokan.

HELOINDONESIA.COM - Polres Kota Tangerang Selatan mengamankan dugaan pelaku penganiayaan atau pengeroyokan yang terjadi pada Minggu malam (5/5/24) di wilayah Kelurahan Babakan, Kecamatan Setu Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Perihal itu, Kapolres Kota Tangerang Selatan Ibnu Bagus Santoso saat dikonfirmasi, mengatakan pihaknya sudah mengamankan lebih dari satu orang pelaku.

Baca juga: Ekonomi Indonesia Tumbuh Kuat di Tengah Tantangan Global

"Terkait adanya laporan diduga pengeroyokan dan penganiayaan, kami langsung melakukan Tindakan. Lebih dari satu orang kita amankan. Kita akan lakukan pendalaman tentang siapa saja yang terlibat dikasus tersebut. Nanti akan kita sampaikan di press realese," kata Kapolres Tangsel AKBP Ibnu Santoso, Senin (6/5).

Lanjut Kapolres Tangsel mengatakan masalah ini agar tidak melebar, pihaknya sudah melakukan pertemuan kepada pihak-pihak terkait.

Baca juga: Vina: Sebelum 7 Hari, Kisah Kelam Sejoli yang Diserang Geng Motor Siap Tayang di Bioskop 8 Mei 2024

"Tadi kita dengan Forkopinda, FKUB, Sekjen Binmas Khatolik, Tokoh Pemuda, Tokoh masyarakat (Tomas) dari Indonesia timur, Petir juga ada disini. Semua menyerahkan proses hukum ke pihak kepolisian," pungkas Kapolres Tangsel.