Helo Indonesia

Halal Bihalal PERADI Balam, Sepakat Zerokan Kesalahan Selama Ini

Herman Batin Mangku - Nasional -> Peristiwa
Minggu, 5 Mei 2024 12:29
    Bagikan  
PERADI BANDARLAMPUNG
Helo Lampung

PERADI BANDARLAMPUNG - Halal Bihalal PERADI Bandarlampung (Foto Bambang SBY/Helo)

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM - Keluarga Besar DPC PERADI Kota Bandarlampung menyelenggarakan Halal Bihalal 1445 H di Aula Kantor DPC PERADI, Jl Way Sekampung No.9, Rawa Laut, Kecamatan Tanjungkarang Timur, Kota Bandarlampung, Jumat (3/5/2024).

"Minalaidin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin," kata Ketua DPC PERADI Bandarlampung Bey Sujarwo. Dia mengajak mereka yang hadir sepakat "menzerokan" kesalahan-kesalahan atau kehilafan yang sengaja maupun tidak, kembali ke fitri.

"Setuju?" tanyanya yang dijawab serentak setuju pada acara halal bihalal yang sederhana namun penuh keakraban dan kehangatan yang juga ihadiri Wakil Wali Kota Bandarlampung Deddy Amarulloh,

Mungkin, kata Bey Sujarwo, advokat tenar ini, dalam pelayanan pihaknya tidak memuaskan maka dengan rendah hati mohon maaf yang sebesar-besarnya. "Inilah kemampuan kami dalam menjalankan tugas hingga terwujudnya integrated justice system," katanya.

"Minalaidin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin," katanya. Dia mengajak mereka yang hadir sepakat "menzerokan" kesalahan-kesalahan atau kehilafan yang sengaja maupun tidak, kembali ke fitri. Setuju?" tandasnya yang diakhiri dengan nyanyi-nyanyi. (Bambang SBY)

 -