bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Wali Kota Eva Dwiana Terima Penilaian WTP dari BPK

Herman Batin Mangku - Nasional -> Peristiwa
Sabtu, 4 Mei 2024 06:07
    Bagikan  
PEMKOT BALAM
Helo Lampung

PEMKOT BALAM - Wali Kota Bandarlampung menerima WTP 2023 (Foto Humas Pemkot Balam)

LAMPUNG HELOINDONESIA.COM- Pemkot Bandarlampung meraih Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK RI yang diterima Langsung Wali Kota Bandarlampung Eva Dwiana. 

"Alhamdulillah, Pemkot Bandarlampung tahun ini menerima WTP, terima kasih kepada kepala OPD yang telah bekerja keras," ujarnya di Ruang Rapat Wali Kota Bandarlampung, Jumat (3/5/2024)

Menurut Wali Kota, dalam waktu beberapa bulan ini, pihaknya telah bekerja keras agar penilaian dari BPK RI terkait administrasi sangat baik,. Untuk memperolehan WTP,  pengaruh dari sumber daya manusia (SDM) dari program semua sektor strategis lainnya," katanya.

Himbauan kepada semua perangkat kerja di ligkungan Pemkot Bandarlampung, setiap laporan keuangan harus benar-benar teliti dan akurat, mudah-mudahan kedepannya bisa meraih WTP lagi.

“Raihan WTP yang sekarang kita terima harus di pertahankan lagi,dan untuk tahun depan kita bisa meraih Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK -RI,"

Dia meminta jajarannya terus mempertahankan agar Pemkot Bandarlampung kembali meraih WTP dari BPK RI. "Sekali lagi, kami mengucapkan terima kasih kepada Sekda dan para kepala OPD yang sudah bekerja keras," tutur orang nomor satu di Kota Tapis Berseri. (Hajim) 

 - 

Tags