bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung Berikan  Bantuan  Program Yansos 

Jumat, 3 Mei 2024 10:10
    Bagikan  
Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung Berikan  Bantuan  Program Yansos 

Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung Riana Sari arinal

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM --- Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung sekaligus Ketua Persatuan Komunitas Disabilitas Provinsi Lampung (PKDL) Riana Sari Arinal menyerahkan bantuan sosial di Kecamatan Sidomulyo Lampung Selatan, Kamis (2/5/2024).

Kegiatan ini merupakan kerjasama Pemerintah Provinsi Lampung dengan TP PKK Provinsi Lampung dan PKDL Provinsi Lampung sebagai wujud realisaisi Program kerja Gubernur Lampung Arinal Djunaidi yang tertuang dalam misi ketiga yakni meningkatkan kualitas sumber daya manusia, dan mengembangkan upaya perlindungan anak, pemberdayaan perempuan, dan penyandang disabilitas, guna mewujudkan rakyat Lampung berjaya.

Penyerahan bantuan sosial dilakukan di dua lokasi berbeda di kecamatan Sidomulyo, lokasi pertama dilakukan di kediaman salah seorang warga penerima manfaat di desa Sidodadi dan lokasi kedua dilakukan di Gedung Serba Guna Sai Betik Desa Sidorejo Kecamatan Sidomulyo Lampung Selatan.

Pada kunjungan di lokasi pertamanya, Riana Sari Arinal didampingi oleh Kepala Dinas Pemberdayaa Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) Provinsi Lampung Fitrianita Damhuri dan sekretaris Dinas sosial Provinsi Lampung Wiwied Priyanto disambut hangat oleh warga penerima manfaat.

Dalam sambutannya Riana Sari Arinal menyampaikan salam dari Gubernur Lampung Arinal Djunaidi untuk masyarakat kecamatan Sidomulyo Lampung Selatan.

"Beliau menitipkan salam untuk Bapak ibu semua dan menitipkan tanda sayang berupa bantuan sembako untuk bapak ibu semuanya, mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat bagi bapak ibu," ucap Riana Sari Arinal.

Riana Sari Arinal berharap bantuan ini dapat meringankan beban kebutuhan ekonomi keluarga sehari-hari. Riana Sari Arinal juga mengatakan bahwa bantuan ini merupakan wujud kepedulian Gubernur Arinal Djunaidi bagi masyarakat yang membutuhkan.