Helo Indonesia

Bawaslu Mesuji Umumkan Rekrutmen Panwascam Peserta Existing Tahun 2024. Ini Nama Namanya.

Jumat, 3 Mei 2024 07:34
    Bagikan  
Bawaslu Mesuji Umumkan Rekrutmen Panwascam Peserta Existing Tahun 2024. Ini Nama Namanya.

Badan Pengawas Pemilu( Bawaslu) Kabupaten Mesuji telah selesai dan mengumumkan hasil rekrutmen panitia Panwaslu Kecamatan peserta Existing Tahun 2024

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM --Badan Pengawas Pemilu( Bawaslu) Kabupaten Mesuji telah selesai dan mengumumkan hasil rekrutmen panitia Panwaslu Kecamatan peserta Existing Tahun 2024.Kamis ( 02/05/24).

Hal itu disampaikan oleh Ketua Bawaslu Kabupaten Mesuji Deden Cahyono mengatakan setelah memalui proses perekrutan Panwaslu Kecamatan Bawaslu Mesuji telah mengumumkan hasil rekrutmen Panwaslu Kecamatan Peserta Existing melalui media sosial resminya pada pukul 22.00 WIB.

undefinedSebagai lembaga yang bertanggung jawab dalam mengawasi jalannya proses demokrasi di Indonesia, Bawaslu Mesuji menjalankan tugasnya dengan penuh integritas dan transparansi" kata Deden.

"Pengumuman tersebut menjadi momen penting bagi semua pihak yang terlibat dalam proses pemilihan umum, karena keberadaan Panwaslu Kecamatan yang solid dan berkualitas menjadi salah satu pilar utama dalam menjamin integritas dan keadilan dalam pelaksanaan pemilihan" Sambung Deden.

Tidak hanya itu, selain mengumumkan hasil rekrutmen, Bawaslu Mesuji juga telah melaksanakan penilaian kinerja atas hasil Evaluasi kinerja bagi Panwaslu Kecamatan Existing.

"Evaluasi ini merupakan bagian integral dari upaya Bawaslu Mesuji untuk memastikan bahwa setiap anggota Panwaslu Kecamatan memiliki kompetensi dan kualitas yang diperlukan untuk menjalankan tugasnya secara efektif dan adil keterbukaan dan partisipasi publik merupakan prinsip utama yang dijunjung tinggi oleh Bawaslu Mesuji" Ungkapnya.

Oleh karena itu, setelah pengumuman hasil rekrutmen Bawaslu Mesuji akan membuka ruang tanggapan dan masukan dari masyarakat terkait nama nama peserta yang terpilih,hal ini bertujuan untuk memastikan bahwa proses seleksi dilakukan secara transparan dan akuntabel, serta memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk ikut berpartisipasi dalam mengawasi kinerja Panwaslu Kecamatan.

Bawaslu Mesuji mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan dukungan semua pihak dalam menjaga integritas dan keadilan dalam pelaksanaan pemilihan umum.

" Kami yakin dengan kerja sama dan komitmen bersama kita dapat menciptakan pemilihan umum yang berkualitas dan bermartabat bagi semua rakyat Indonesia dan untuk informasi lebih lanjut, masyarakat dapat mengunjungi situs web resmi Bawaslu Kabupaten Mesuji atau menghubungi kantor kami di Jl. Za Pagar Alam Desa Brabasan Kecamatan Tanjung Raya Kabupaten Mesuji"ucap Deden.

Ini nama nama peserta yang lolos seleksi.
Kecamatan Mesuji
1.Ishar
2.Afis

Kecamatan Mesuji Timur
1.Fadkhul Munir
2.Ahmad Nuri
3.Doni Fahriza

Kecamatan Panca Jaya
1.Heri Purwanto

Kecamatan Tanjung Raya
1.Iin Sumarso

Kecamatan Way Serdang
1.Eva Dwiyanti Zaitun
2.Mashudi

Kecamatan Simpang Pematang
1.Ansori
2.Jajang Ismail

Kecamatan Rawajitu Utara
1.Wariyadi.( Aan.S)