bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Hari Kedua Tim Penilai Lomba Desa di 2 Desa.

Selasa, 30 April 2024 18:56
    Bagikan  
Hari Kedua Tim Penilai Lomba Desa di 2 Desa.

Foto bersama Kepala Dinas PMD Kabupaten Mesuji Anwar Pamuji

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM --Desa Jaya Sakti Kecamatan Simpang Pematang dan Desa Gedung Boga Mengikuti perlombaan tingkat Desa Kabupaten Mesuji dengan tema mewujudkan masyarakat sejahtera melalui .Selasa (30/04/24).

Dari sebelumnya lomba Desa tingkat Kabupaten yang sudah dilaksanakan di Desa Sidang Way Puji Kecamatan Rawajitu Utara.

Kepala Dinas PMD Kabupaten Mesuji Anwar Pamuji mengatakan lomba Desa sedsng kita laksanakan untuk untuk mencari peserta yang akan mengikuti nantinya di tingkat Propinsi.

Hari pertama sudah kita laksanakan di Desa Sidsng Way Puji dan hari kedua kita laksanakan di dua Kecamatan yaitu Kecamatan Simpang Pematang di Desa Jaya Sakti dan Kecamatan Way Serdang di Desa Gedung Boga.

Kami selaku tim penilai bersama stekholder melakukan penilaian untuk memilih Desa yang menang untuk mengikuti perlombaan nantinya di Propinsi Lampung.

Hal itu juga di katakan oleh Kepala Desa Jaya Sakti Kecamatan Simpang Pematang Mohamad Suheri Mengatakan dalam perlombaan ini Desa Jaya Sakti bisa menang dan bisa mewakili Kabupaten dalam perlombaan tingkat Propinsi Lampung nantinya.

Mudah mudahan Desa Jaya Sakti bisa menang dalam perlombaan Desa tingkat Kabupaten dan bisa mewakili Kabupaten Mesuji untuk perlombaan di tingat Propinsi Lampung" kami minta doanya ya agar Desa Jaya Sakti bisa jadi pemenang dan bisa mengikuti perlombaan di Propinsi Lampung untuk bersaing dengan Kabupaten lainnya" ujar Suheri

Hadir dalam acara tersebut di hadiri oleh Stap Ahli Pemerintahan Samijo,Kepala Dinas PMD Mesuji Anwar Pamuji, Tim penilai Kabupatien,Camat Simpang Pematang Belly Oscar, Kepala Desa Sekecamatan Simpang Pematang dan tim PKK Sekecamatan Simpang Pematang.( Aan.S).