bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Wakili Mesuji Desa Sidang Way Puji Siap Berlomba di Provinsi Lampung

Senin, 29 April 2024 18:35
    Bagikan  
Wakili Mesuji Desa Sidang Way Puji Siap Berlomba di Provinsi Lampung

Pemerintah Kabupaten Mesuji menggelar lomba Desa tingkat Kabupaten yang diadakan di Desa Sidang Waypuji Kecamatan rawajitu Utara Kabupaten Mesuji

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM --Pemerintah Kabupaten Mesuji menggelar lomba Desa tingkat Kabupaten yang diadakan di Desa Sidang Waypuji Kecamatan rawajitu Utara Kabupaten Mesuji.Senin (29/04/24).

Lomba tersebut digelar untuk mewakili 7 kecamatan yang ada di Kabupaten Mesuji yang akan berlaga di Provinsi Lampung dan langsung dibuka oleh Staf Ahli Bidang Pemerintahan Kabupaten Mesuji Samijo dan Tim penilai dari Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Mesuji dipimpin oleh Kepala Dinas PMD Anwar Pamuji.

Hal dikatakan oleh setiap hari di bidang pemerintahan hukum dan politik Kabupaten Mesuji samidjo mengatakan kami beserta tim penilai melakukan penilaian Kepada Desa Sidang Way Puji.

Desa Sidang Way Puji mewakili Kecamatan Rawajitu Utara dalam perhelatan lomba Desa tingkat Kabupaten Mesuji Tahun 2024." Ujar Samijo.

Hal senada juga di katakan oleh Camat Rawajitu Utara Hendra Kurniawan mengatakan Melalui tahapan dan seleksi serta verifikasi yang kami lakukan Desa Sidang Way Puji berhak mewakili Kecamatan Rawajitu Utara dalam pagelaran lomba Desa tingkat Kabupaten Mesuji,"ujar Hendra.

Hendra menambahkan dengan kegiatan lomba Desa ini, pihaknya menyambut baik dan antusias untuk mempersiapkan desa yang mewakili kecamatan. "Kegiatan ini juga merupakan agenda rutin tahunan di bawah leading sektor dinas PMD Kabupaten Mesuji,"tambahnya.

Kepala Desa Way Puji, Rudiono menyatakan kesiapannya dalam mengikuti lomba desa tersebut. "Usaha dan kerja keras bersama sudah kami lakukan jelas kami berusaha menampilkan hasil terbaik untuk mendapatkan nilai yang baik pula"ucap Rudi

Rudi juga menyampaikan ungkapan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu membimbing serta mengarahkan jajarannya di dalam mempersiapkan kegiatan penilaian lomba desa tingkat Kabupaten Mesuji tahun 2024 ini.

"Pendamping desa dan tim serta pemerintah Kecamatan Rawajitu Utara yang rela pada hari libur sabtu-minggu tetap semangat hingga larut malam Camat dan jajarannya stand by membantu dan mengarahkan desa kami," terang Rudi.

"Alhamdulilah acara berjalan dengan lancar dan sukses dan mudah mudahan hasil kerja keras kami bersama membuahkan hasil yang pasti kami siap mewakili Kabupaten Mesuji di tingkat Provinsi Lampung,"tutup Rudi.( Aan.S)

Tags