Helo Indonesia

Lima Pemancing Tersambar Petir di Kecamatan Aranio, Dua Diantaranya Tenggelam

Nicko Fariski - Nasional -> Peristiwa
Minggu, 14 April 2024 08:38
    Bagikan  
Ilustrasi Tersambar Petir
(Ilustrasi)

Ilustrasi Tersambar Petir - Sebanyak lima orang dilaporkan menjadi korban tersambar petir di Desa Bunglai, Kecamatan Aranio, Kabupaten Banjar.

Martapura, HELOINDONESIA.COM - Sebanyak lima orang dilaporkan menjadi korban tersambar petir di Desa Bunglai, Kecamatan Aranio, Kabupaten Banjar.

Informasi yang dikumpulkan mengindikasikan bahwa kelima individu tersebut mengalami kejadian tersebut saat mereka sedang melakukan kegiatan memancing pada hari Sabtu (13/4/2024).

Dari kelima korban tersebut, beredar kabar bahwa dua di antaranya dilaporkan tenggelam, dan upaya pencarian sedang dilakukan untuk menemukan mereka.

Sementara itu, dua korban lainnya dilaporkan meninggal dunia dan telah dievakuasi ke rumah sakit terdekat, sementara satu korban berhasil selamat dari kejadian tersebut.

Anggota Polsek Aranio bersama Kasat Intel Polres Banjar saat ini sedang berada di Desa Bunglai, Kecamatan Aranio, Kabupaten Banjar.

Ketika dikonfirmasi oleh Humas Polres Banjar, AKP Suwarji menyatakan bahwa tim masih berada di lokasi kejadian dan data lengkap masih dalam proses pengumpulan.