bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Wali Kota Eva Dwiana Umrohkan 625 Warga Usai Idul Fitri 1445 H

Herman Batin Mangku - Nasional -> Peristiwa
Sabtu, 6 April 2024 16:21
    Bagikan  
UMROH
Helo Lampung

UMROH - Wali Kota Eva Dwiana usai membuka manasik bagi para jamaah (Foto Hakim/Helo)

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM -- Wali Kota Eva Dwiana kembali memberangkatkan 625 warganya umroh pakai dana APBD Tahun Anggaran 2024 mulai tanggal 17 April 2024 usai Hari Raya Idul Fitri 1445 H.

"Bunda hanya meminta kepada yang umroh doakan kota ini menjadi kota besar yang modern," katanya kepada mereka yang mengikuti manasik di Gedung Semergou, Pemkot Bandarlampung, Sabtu (6/4/2024).

Wali Kota Eva mendoakan mereka yang umroh berangkat sehat pulangnya juga sehat, termasuk keluarga yang ditinggalkan tidak ada masalah. "Insya Allah berkah," ujarnya. Di Tanah Suci, jangan takabur.

Menurutnya, mereka yang berangkat, walaupun Pemkot Bandarlampung yang memfasilitasi dengan, semua dapat terjadi atas panggilan dari Allah SWT. Apalagi bulan syawal yang baik ini, semoga ibadahnya semakin khusyuk.

Kepada travel perjalanan umroh, Wali Kota Eva berpesan agar mendampingi para jamaah dengan baik, banyak jamaah yang sudah lansia, beri siraman rohani pada waktu senggang.

Pemenang tender umroh kali ini Kaisa Rossie, Biro Perjalanan Haji dan Umroh beralamat di Jl. Cendrawasih Semarang. Para jamaah diberangkatkan dalam 16 kloter, kata Kabag Kesra Joni. (Hajim)

 -