bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Pejabat Pemkot Balam Meninggal di Dalam Mobil

Herman Batin Mangku - Nasional -> Peristiwa
Selasa, 2 April 2024 17:45
    Bagikan  
MENINGGAL
Helo Lampung

MENINGGAL - Aparat keamanan kampus saat memecahkan kaca mobil (Foto Screenshot video)

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM -- Pejabat Kota Bandarlampung Dody Eka Novriansyah (41) meninggal dalam mobilnya di halaman Pascasarjana Universitas Bandarlampung (UBL), Kedaton, Kota Bandarlampung, Senin (1/4/2024), pukul 17.45 WIB.

Istrinya yang pertama kali menemukan suaminya tak sadarkan diri di dalam mobil setelah mengurus sesuatu di kampus tersebut. Karena diketuk-ketuk kaca kendaraannya, suaminya tak merespon, istrinya panik lalu meminta bantuan security.

Karena tidak juga direspon, pihak keamanan terpaksa memecahkan kaca jendela mobil dan langsung dievakuasi ke rumah sakit. Namun, pihak rumah sakit mengatakan Dody Eka Novriansyah sudah meninggal dunia.

Almarhum baru saja dilantik Wali Kota Eva Dwiana sebagai kepala UPTD Badan Pendapatan Daerah (Bapenda). Ketika meninggal, dirinya masih berseragam pegawai negeri sipil (PNS) warna coklat.

Kapolsek Kedaton Kompol Try Maradona membenarkan peristiwa tersebut. "Benar, peristiwanya kemarin (Senin) pukul 17.45 WIB di Gedung Pascasarjana UBL," katanya, Selasa (2/4/2024).

Dia juga membenarkan bahwa korban merupakan seorang PNS yang beralamat di Jalan Sultan Haji, Perum Sultan Residen, Kelurahan Sepang Jaya, Kecamatan Labuhan Ratu," ujarnya.

Kompol Try Maradona menduga Dody tewas karena sakit jantung. Hal itu juga dibenarkan oleh keterangan istrinya. Menurut keterangan istrinya, korban memiliki riwayat sakit jantung dan lambung kronis.

"Kami juga tidak menemukan tanda-tanda kekerasan pads tubuh korban," tandasnya. Korban sendiri setelah dinyatakan meninggal dunia langsung dibawa pihak keluarga kembali ke kediamannya untuk dimakamkan. (Hajim)

 - 

Tags