Helo Indonesia

Ketua DPRD Kabupaten Mesuji Hadiri Acara Pembukaan TMMD 2024.

Kamis, 28 Maret 2024 09:59
    Bagikan  
Ketua DPRD Kabupaten Mesuji Hadiri Acara Pembukaan TMMD 2024.

Ketua DPRD kab Mesuji Elfianah menghadiri TMMD/ foto ist

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM --Ketua DPRD Kabupaten Mesuji Elfianah menghadiri pembukaan Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Regular ke-119 Kabupaten Mesuji tahun 2024 yang bertema"Darma Bakti TMMD Mewujudkan Percepatan Pembangunan di Wilayah yang diselenggarakan oleh Komandan Distrik Militer (Dandim) 0426 Tulang Bawang bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Mesuji.Rabu (20/02/24).

Acara tersebut juga dihadiri oleh sejumlah pejabat pemerintah daerah dan para anggota TNI serta tokoh masyarakat yang digelar di desa Sungai badak Kecamatan Mesuji Kabupaten Mesuji .

undefinedKetua DPRD Kabupaten Mesuji Elviana mengatakan dirinya sangat mendukung dengan adanya program TNI Manunggal Membangun Desa.

Karena sudah seharusnya Kabupaten Mesuji dibangun oleh kerjasama dengan pemerintah daerah untuk kemajuan Kabupaten Mesuji apalagi dengan adanya program-program Bupati Mesuji yang sudah terlihat dan nyata dibangun oleh pemerintah Kabupaten Mesuji.

"Mulai dari jalan jalan kabupaten yang sudah terlihat bagus yang sedang dikerjakan oleh pemerintah Kabupaten Mesuji maka dari itu DPRD Kabupaten Mesuji sangat mendukung apa yang jadi keinginan masyarakat untuk kemajuan Kabupaten Mesuji" ucapnya.

"Kami berterima kasih kepada pemerintah Kabupaten Mesuji yang sudah bekerja keras dalam membangun Kabupaten Mesuji lebih maju dan berterima kasih kepada TNI yang sudah turut serta membangun dalam program programnya" ucapnya( ADV)