Helo Indonesia

Gencarkan OPS Keselamatan Jaya 2024, Sat Lantas Polres Tangerang Selatan Bagi-bagi Brosur

M. Haikal - Nasional -> Peristiwa
Senin, 4 Maret 2024 20:06
    Bagikan  
Satlantas Tangsel
Foto: ist

Satlantas Tangsel - AKP Rokhmatulloh, selaku Kasat Lantas bersama PJU dan anggota Sat Lantas, melaksanakan serangkaian kegiatan preventif di Jl. Promoter (Pos Presisi), Tangerang Selatan.

HELOINDONESIA.COM - Dalam rangka meningkatkan kesadaran dan keselamatan berlalu lintas, Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Tangerang Selatan mengintensifkan kegiatan Operasi Keselamatan Jaya 2024.

Pada hari pertama, AKP Rokhmatulloh, selaku Kasat Lantas bersama PJU dan anggota Sat Lantas, melaksanakan serangkaian kegiatan preventif di Jl. Promoter (Pos Presisi), Tangerang Selatan.

Kegiatan pukul 07.30 WIB dimulai dengan pembentangan spanduk OPS Keselamatan Jaya 2024 dan pembagian brosur kepada pengguna jalan.

Anggota Sat Lantas dengan sigap memberikan informasi terkait kampanye keselamatan tersebut kepada masyarakat.

Baca juga: Ciptakan Angka Melalui Kecurangan, Diktator dan Istri Mati Dihujani Batu Rakyatnya

Selanjutnya, anggota Sat Lantas memberikan imbauan langsung kepada masyarakat sekitar.

Di antaranya mengingatkan tentang pentingnya patuh terhadap aturan lalu lintas demi keselamatan bersama.

Dalam upaya mendukung pemahaman masyarakat, buku keselamatan juga dibagikan kepada pengguna jalan.

Melalui kegiatan preventif ini, Sat Lantas Polres Tangerang Selatan berharap dapat menciptakan lingkungan berlalu lintas yang aman dan tertib.

Baca juga: Mendagri Minta Pemda Cek Perlengkapan Transportasi, Wujudkan Mudik Lebaran Idul Fitri Berjalan Aman dan Lancar

Kepedulian terhadap keselamatan menjadi fokus utama dalam OPS Keselamatan Jaya 2024 demi mencapai tujuan nol kecelakaan lalu lintas.

Keberhasilan kegiatan hari pertama ini mencerminkan sinergi antara kepolisian dan masyarakat dalam upaya menjaga keselamatan bersama.

Seluruh pihak diharapkan dapat terus mendukung kampanye ini demi terwujudnya keamanan dan ketertiban berlalu lintas di Kota Tangerang Selatan.