Helo Indonesia

Letkol Inf Ely Purwadi Jabat Dandim Kendal Gantikan Letkol Inf Jenry Polii

Kamis, 22 Februari 2024 19:18
    Bagikan  
Letkol Inf Ely Purwadi Jabat Dandim Kendal Gantikan Letkol Inf Jenry Polii

Bupati Kendal, Dico M Ganinduto dan Letkol Inf Jenry Polii menunjukkan karikatur selama kebersamaan di Kendal dalam acara lepas sambut. Foto: Anik

KENDAL, HELOINDONESIA.COM - Bupati Kendal, Dico M Ganinduto menyatakan Dandim 0715/Kendal, Letkol Inf Jenry Polii telah mendedikasikan dirinya dengan baik untuk Kabupaten Kendal.

Hal ini diungkapkan usai acara Lepas Sambut Komandan Kodim 0715/Kendal, di Pendapa Tumenggung Bahurekso Sekda Kendal, Kamis 22 Februari 2024.

Bupati Kendal, Dico M Ganinduto mengatakan, Dandim Letkol Inf Jenry Polii telah banyak berkontribusi dan banyak membantu menyelesaikan beberapa permasalahan di Kabupaten Kendal.

Baca juga: Pengasuh dan Taruna Berprestasi Diberikan Pin Emas Oleh Kapolri, Ini Nama-Namanya, Simak!

"Saya merasakan Pak Jenry ini memiliki hati yang baik dan ikhlas dalam memberikan kontribusinya kepada Kabupaten Kendal. Walaupun tupoksinya TNI adalah menjaga pertahanan tapi Pak Dandim ini merupakan sosok yang mau mengerjakan sesuai diluar tupoksinya untuk kepentingan masyarakat di Kendal," ungkap Dico.

Dico berharap, Letkol Inf Jenry Polii yang dipindah tugaskan ke Makasar dapat terus berkontribusi dan memberikan yang terbaik untuk Indonesia.

"Harapannya bisa menjalankan tugas-tugasnya di Makasar dengan lancar. Dan teeus memberikan kontribuai bagi bangsa dan negara," imbuhnya.

Selamat Datang

Letkol Inf Jenry Polii dipindah tugaskan sebagai sebagai Waaspers Kasdip Divisi Inf III Kostrad Makasar. Dan posisi Dandim 0715/Kendal digantikan oleh Letkol Inf Ely Purwadi yang sebelumnya menjabat sebagai Komandan Secata Rindam IV Diponegoro.

Baca juga: Tips Membuat Basreng Daun Jeruk yang Renyah dan Menggugah Selera

Pada kesempatan tersebut Bupati juga mengucapkan selamat datang kepada Letkol Inf Ely Purwadi di Kabupaten Kendal. Ia berharap Dandim yang baru dapat segera bersinergi dan berkolaborasi dalam menyukseskan visi misi dan menjaga pertahanan dan keamanan Kabupaten Kendal.

"Saya menyakini Pak Ely dapat melanjutkan kinerja yang susah baik dari Pak Jenry dan terus bisa sitingkatkan agar kita bisa membangun Kendal yang lebih baik," harapnya.
Letkol Inf Jenry Polii dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Kendal beserta jajaran dan seluruh jajaran Forkopimda serta masyarakat atas kerjasama yang baik selama menunaikan tugasnya selama 2 tahun 3 bulan di Kendal.

Baca juga: Kadiv Humas Buka Pelatihan Kompetensi Anggota, Tekankan Peran Penting Kehumasan

"Saya sangat bersyukur disini apapun agama kita, suku, ras kita, kita tetap tegakkan persatuan dan kesatuan. Di mana pun kita bertugas supaya tetap senantiasa bekerja dengan tulus dan ikhlas, serta mengayomi masyarakat., menjaga sinergitas dalam menghadapi segala permasalahan, sehingga bisa diatasi dengan baik," ujarnya.

Sementara Letkol Inf Ely Purwadi berharap doa restu dan bimbingan kepada seluruh stakeholder di Kabupaten Kendal agar dapat menjalankan amanah serta dapat meneruskan prestasi yang telah dilaksanakan Dandim sebelumnya.

"Kami mohon bimbingan dan arahannya, sehingga dalam kegiatan yang belum kami tahu bisa kami tahu dan kami mengerti," tandasnya. (Anik)