bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Bertemu Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf, Prabowo Dititipi Pesan Penting untuk Bangsa

Helo Jabar - Nasional -> Peristiwa
Selasa, 25 April 2023 17:31
    Bagikan  
Bertemu Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf, Prabowo Dititipi Pesan Penting untuk Bangsa

Prabowo Subianto saat bertemu tokoh Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf di Solo. (Foto: Facebook/Prabowo Subianto)

JAKARTA, HELOINDONESIA.COM ? Pada hari libur Lebaran ternyata Prabowo Subianto  punya kesempatan untuk bertemu tokoh Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf di Solo.

Dalam pertemuan itu, Prabowo didampingi jajaran Partai Gerindra dan juga ada Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka. Dalam pertemuan, tampak suasana akrab, Prabowo dan Habib terlihat bergandengan tangan. 

Dan di sela percakapan terlihat Prabowo tertawa terkekeh-kekeh, demikian juga Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf juga tertawa-tawa. Sementara, Gibran terlihat tersenyum-senyum.

?Di kesempatan libur hari raya Idul Fitri ini, saya dengan Mas Walikota Gibran Rakabuming dan jajaran pengurus DPP Partai Gerindra bersilaturahmi ke kediaman Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf di Solo,? tulis Prabowo di akun Facebook.

?Suasana pertemuan kami begitu hangat, begitu ceria, penuh canda dan tawa ditemani kopi racikan spesial dari beliau,? tulis Prabowo lagi.

Prabowo, habib, dan Gibran Rakabuming.

Prabowo dan Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf tertawa-tawa, sementara, Gibran Rakabuming terlihat tersenyum-senyum. (Foto: Facebook/Prabowo Subianto)

Pada kesempatan itu, Prabowo mengucapkan Alhamdulillah karena  masih diberikan kesempatan untuk menjaga dan menyambung tali silaturahmi dengan para guru, ulama, habaib dan ustaz di hari kemenangan ini. 

Prabowo juga mengungkapkan, dalam pertemuan itu dia dititipi pesan penting oleh Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf untuk bangsa dan negara ini.

?Tidak lupa beliau pun menitipkan pesan kepada saya untuk terus berupaya menjaga persatuan, kesatuan, kebersamaan, kesantunan, dan kerukunan demi kemajuan dan pembangunan bangsa Indonesia di masa yang akan datang,? kata Prabowo Subianto.

Prabowo yang juga Menteri Pertahanan dan Ketum Partai Gerindra mengatakan, pesan itu akan dia ingat terus. ?Pesan tersebut akan terus saya ingat dan jadikan pedoman dalam hidup saya,? tandasnya. (*)

(A Winoto)