Helo Indonesia

Sekretaris Daerah Kabupaten Mesuji Syamsudin Lantik 116 Pejabat Administrator

Senin, 12 Februari 2024 19:11
    Bagikan  
Sekretaris Daerah Kabupaten Mesuji Syamsudin Lantik 116 Pejabat Administrator

Foto ist./helo

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM --Sekretaris Daerah Kabupaten Mesuji Syamsuddin mewakili Bupati Mesuji Sulpakar melantik dan mengambil sumpah jabatan 116 pejabat Administrator di lingkungan Pemerintah Kabupaten Mesuji.Senin (12/02/24).

Pelantikan ini berdasarkan keputusan Bupati Mesuji nomor KP 02.05 /583/V.03//MSJ/2024 tentang pengangkatan pemindahan dan pemberhentian Aparatur Sipil Negara dalam jabatan Administrator,jabatan Pengawas, jabatan Kepala Sekolah di lingkungan pemerintahan Kabupaten Mesuji tahun 2024.

Hal itu di katakan oleh Sekertaris Daerah Kabupaten Mesuji Syamsuddin Mengatakan pelantikan ini adalah tonggak penting dalam perjalanan karir dan pengabdian saudara dalam pelayanan masyarakat.

"Untuk pengangkatan Aparatur Sipil Negara dalam jabatan Administrator berjumlah 55 sedangkan untuk Pengawas dan Kepala Sekolah sejumlah 61 dan untuk Pegawai Kesehatan Mesuji sejumlah 7 total keseluruhan 116"ujar Syamsudin

"Maka dari itu peran penting yang sangat strategis dalam mewujudkan visi dan misi pembangunan di Kabupaten Mesuji yang lebih baik serta memberikan pelayanan publik yang Prima kepada masyarakat"Sambungnya.

"Selain itu keahlian pengetahuan yang dimiliki harus dikembangkan agar dapat memberikan kontribusi maksimal dalam mencapai target target yang telah ditetapkan" Ungkapnya.( Aan.S)