Helo Indonesia

Polsek Mesuji Timur Terima Senpi Rakitan Dari Warga.

Minggu, 11 Februari 2024 19:29
    Bagikan  
Polsek Mesuji Timur Terima Senpi Rakitan Dari Warga.

Fofo penyerahan senpi rakitan/ helo

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM - Mewakili warga Kepala Desa Margo Jadi Dan Kepala Desa Sungai Cambai Menyerahkan senjata api rakitan kepada Aparat Kepolisian Sektor Mesuji Timur.Minggu (11/02/24).

Dalam penyerah sempi rakitan tersebut langsung di terima oleh Kapolsek Mesuji Timur Ipda Hendri yang di berikan langsung oleh Kepala Desa Sungai Cambai Kecamatan Mesuji Timur Kabupaten Mesuji.

Kapolsek Mesuji Timur Ipda Andri Saputra mengatakan bahwa pihak Kepolisian Polsek Mesuji Timur melalui Kepala Desa telah menerima penyerahan senpi rakitan yang diperoleh dari warga .

"Salah satu penyerahan senpi rakitan diserahkan oleh Kepala Desa Sungai cambai Kecamatan Mesuji Timur yang disaksikan oleh Kepala Desa Margo jadi serta Adapun desa-desa yang lain seperti desa Talang Batu juga menyerahkan senpi rakitan kepada Polsek Mesuji Timur"ucap Ipda Andri.

"Kami berterima kasih kepada Kepala Desa yang telah menyerahkan senjata api rakitan dengan adanya penyerahan senjata api rakitan ini bahwasannya masyarakat akan sadar dengan adanya hukum yang berlaku dan dapat dikenai pasal bilamana terdapat memiliki senjata api rakitan" ucapnya.

"Sekali lagi kami mengucapkan atas kesadaran seluruh masyarakat di wilayah hukum Polsek Mesuji Timur dan apabila masih ada warga yang menyimpan dan memiliki senjata api rakitan segera serahkan kepada kami" ujar Ipda Andri.

Hal yang sama juga dikatakan oleh Kepala Desa Sungai Cambai Epin mengatakan kita telah menyerahkan sainspirakitan kepada pihak kepolisian yang diterima langsung oleh Kapolsek Mesuji Timur.

"Kami menghimbau kepada warga agar taat dan patuh hukum,bila masih ada yang memiliki senjata api rakitan serahkan saja kepada kami selaku Kepala Desa" ungkap Epin.( Aan.S)