Helo Indonesia

KPU Mesuji Distribusikan Logistik Pemilu Ke 7 Kecamatan.

Sabtu, 10 Februari 2024 14:22
    Bagikan  
KPU Mesuji Distribusikan Logistik Pemilu Ke 7 Kecamatan.

Foto ist./helo

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM -Komisi Pemilihan Umum ( KPU) Kabupaten Mesuji melakukan pelepasan Logistik untuk distribusikan ke 7 Kecamatan yang ada di Kabupaten Mesuji.Sabtu (10/02/24).

Pelepasan ini dan pendistribusian logistik Pemilu 2024 langsung dilepas oleh Ketua KPU Mesuji Ali Yasir didampingi Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto Asisten 1 Bidang Pemerintahan Kabupaten Mesuji Ketua Bawaslu Deden Cahyono dan Panitia Penyelenggara Pemilu lainnya.

Ketua KPU Kabupaten Mesuji Ali Asir mengatakan hari ini kita melaksanakan pelepasan 15 kendaraan yang bermuatan logistik Pemilu 2024 di 7 Kecamatan yang ada di Kabupaten Mesuji.

"Logistik yang telah distribusikan untuk penyelenggaraan Pemilu adalah kotak suara, tinta, bilik pemungutan suara, segel, dan segel plastik,surat suara, sampul kertas, formulir, alat bantu tunanetra, daftar pasangan calon presiden dan wakil presiden,serta daftar calon tetap pemilu legislatif"Ucap Ali Yasir.

‚ÄĚDistribusi ke tempat pemungutan suara akan di laksanakan pekan depan,dimulai dari wilayah terjauh dan yang paling sulit dijangkau"Kata Ali Yasir

"Seluruh logistik yang dikirim sudah dipastikan tidak ada yang rusak ataupun tertukar dengan Kecamatan lain. Pengepakan pun dilakukan per TPS sehingga tidak ada lagi proses pembongkaran logistik, kecuali saat mulai digunakan di TPS,logistik yang dikirim telah dilapisi dan dipastikan aman sampai tujuan"Sambungnya.

Pengiriman Logistik hari ini meliputi 7 wilayah kecamatan yaitu Kecamatan Mesuji,Kecamatan Mesuji Timur Kecamatan Rawajitu Utara,Kecamatan Way Serdang,Kecamatan Simpang Pematang dan Kecamatan Pancajaya.( Aan.S)