Helo Indonesia

Pemkot Bandarlampung Bagikan Mobil ke-9 Ormas Keagamaan dan PWI Lampung

Herman Batin Mangku - Nasional -> Peristiwa
Rabu, 7 Februari 2024 20:51
    Bagikan  
MOBIL
Helo Lampung

MOBIL - Wali Kota Eva Dwiana mengecek kendaraan sebelum dibagikan kepada sembilan ormas dan PWI Lampung (Foto Hakim/Helo)

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM -- Pemkot Bandarlampung memberikan pinjaman 10 mobil baru untuk organisasi keagamaan dan satu organisasi kewartawanan dari APBD 2024.

Organisasi keagamaan yang mendapatkan pinjaman adalah FKUB, MUI, LDII,NU, Muhammadiyah, dan lembaga keagamaan Kristen Protestan, Katolik, Budha, Hindu. Sedangkan organisasi kewartawan, PWI Lampung.

undefined

Mobilnya ada sembilan merk Toyota Avanza tipe G dan satu Toyota Hiace. "Semoga semua kendaraan bermanfaat untuk kegiatan ormas dan wadah kewartawanan," ujar Wali Kota Eva Dwiana.

Ketua PCNU Bandarlampung Ichwan Adji Wibowo menyampaikan terima kasih atas perhatian Pemkot Bandarlampung yang telah memberikan bantuan pinjaman kendaraan operasional.

Menurut dia, pinjaman kendaraan itu merupakan penghargaan yang luar biasa terhadap ormas keagamaan. "Kami mengapresiasi karena hampir tidak ada bupati atau wali kota yang memberikan bantuan seperti ini," katanya. (Hajim) 


 - 

Tags