Helo Indonesia

5 Kendaraan Tabrakan Saat Antre Tiket Pelabuhan Bakauheni, 1 Tewas

Herman Batin Mangku - Nasional -> Peristiwa
Rabu, 7 Februari 2024 12:11
    Bagikan  
KECELAKAAN
Helo Lampung

KECELAKAAN - Sepeda motor tergelindas truk yang tertabrak beruntun dari belakang saat beli tiket masuk Pelabuhan Bakauheni (Foto Ist/Helo)

LAMPUNG, HELOLAMPUNG.COM – Tabrakan beruntun melibatkan lima kendaraan terjadi saat antre pembelian tiket masuk Pelabuhan Bakauheni, Selasa, (6/2/2024), pukul 21:15 WIB. Korbannya, satu tewas, tiga luka-luka berat, dan satu orang luka ringan.

Korban tewas adalah kernet mobil bernama Yus Wono. Keempat orang yang luka berat adalah Sigit (38) asal Natar, Andi (41) asal Natar, dan Ridwan (52) asal Bakauheni. Mereka dibawa ke RSUD Bob Bazar Kalianda dan Puskesmas Bakauheni.

Peristiwanya berawal dari truk yang meluncur deras dari Jl. Lintas Bakauheni yang menurun masuk komplek pelabuhan dan menghantam tiga truk yang lagi antre beli tiket serta satu sepeda motor.

Menurut Kapos SAR Bakauheni Rezie Kuswarai, kecelakaan itu berdasarkan keterangan sejumlah saksi mata. Korban luka ringan adalah Nasution (50), pengurus ekspedisi warga Dusun Kampung Jering, Desa Bakauheni.

“Dua korban dirujuk ke Rumah sakit Bob Bazar Kalianda dan tiga orang dirawat ke Puskesmas Bakauheni menggunakan mobil Ambulance PT. ASDP Indonesia Ferry Cabang Utama Bakauheni,” ujarnya.

Disebutnya, kejadian lakalantas ini  telah ditangani Polantas Polres Lampung Selatan dan kini kendaraan laka lantas tersebut telah dievakuasi agar tidak menggangu kendaraan lain  yang hendak masuk kepelabuhan. (BBM) 

 - 

Tags