Helo Indonesia

Jelang Pemilu, 247 Saksi Diberikan Pembekalan

Selasa, 6 Februari 2024 14:39
    Bagikan  
Jelang Pemilu, 247 Saksi Diberikan Pembekalan

Ketau Fraksi dan ketua DPC Partai Demokrat bersama 0ara caleg saat foto bersama (Foto Rohman/Helo Indonesia Lampung)

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM -Ketua Fraksi Partai Demokrat Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) Lampung, gelar pembekalan saksi demi untuk menajamkan strategi pemenangan Pemilu 2024.

Kegiatan yang dihadiri para caleg DPRD Kabupaten Tubaba itu dipusatkan di kediaman Ketua Fraksi Partai Demokrat, Paisol, Selasa (06/02/2024).

"Hari ini kita mengumpulkan saksi khusus dapil 1 Kecamatan Tulangbawang Tengah (TBT) sebanyak 247 orang dan koordinator nya sebanyak 21,"kata Ketua Fraksi Partai Demokrat, Paisol didampingi Ketua DPC Demokrat Busroni.

Baca juga: Lee Seung Gi dan Lee Da In Sambut anak Pertama

Menurut Paisol, kegiatan hari ini salah satu dari strategi pemenangan Pemilu 2024, juga memberikan pembekalan kepada saksi-saksi yang ada di lapangan bagaimana mengamankan suara.

Kemudian, lanjut dia, semua saksi dari Partai Demokrat kita bekali surat mandat serta mereka semua mempunyai email yang langsung konek ke koneksi rekap dan nomer whatsapp mereka tidak boleh berubah atau diganti dengan nomor lain.

Selain itu, jelasnya, tahun 2024 Partai Demokrat kursi di dapil 1 nambah 2 kursi sedangkan Demokrat sendiri sudah memiliki 2 kursi. Maka dari itu harapan saya dan target saya setidnya kita nambah 2 kursi jadi total 4 kursi tahun ini.

"Saya pesan kepada khususnya masyarakat Kecamatan TBT, kabupaten Tubaba. Masyarakat cerdas pilih Partai Demokrat," imbuhnya (Rohman).