bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Polsek Mesuji Timur Berikan Pengamanan di Tiga Masjid yang Melaksanakan Solat Ied

Helo Lampung - Nasional -> Peristiwa
Jumat, 21 April 2023 10:10
    Bagikan  
Polsek Mesuji Timur Berikan Pengamanan di Tiga Masjid yang Melaksanakan Solat Ied

(Foto Aan/ Lampung,heloindonesia.com)

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM - Polsek Mesuji Timur Dan jajaran berikan pengamanan kepada warga dalam melakukan kegiatan solat Idul Fitri di tiga Masjid wilayah hukum Polsek Mesuji Timur Kabuapten Mesuji.Jumat 21/04/23.

Dalam pengamanan Solat Idul Fitri 1444 H yang di lakukan oleh Polsek Mesuji Timur langsung di pimpin oleh Kapolsek Mesuji Timur Iptu Heri Ramanda di dampingi oleh Kanit Bimas Polsek Mesuji Timur Ipda TataSubrata,Kanit Samapta Polsek Mesuji Timur Doni Adiansyah,Kanit Bimas Polsek Mesuji Timur Aiptu Sugiono,KSPK Polsek Mesuji Timur Bripka Darwis,Bhabinkatipmas,

Hal itu di katakan Kapolsek Mesuji Timur Iptu Heri Ramanda Mewakili Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo mengatakan kit baru saja melakukan pengaman bagi warga yang sudah melakukan Solat Idul Fitri radi ini .

?Ada tiga tempat pelaksanaan Solat ID yang di lakukan pada hari ini yaitu di Masjid Nurul Iman Desa Tanjung Menang Raya Kecamatan Mesuji Timur,Masjid Al Hidayatun Nur di Desa Ubul Sempul Desa Margojadi dan di Masjid Al Hidayah di Desa Pangkal Mas Kecamatan Mesuji Timur? ucap Iptu Heri Ramanda.

? pelaksanaan kegiatan pengamanan sebagai bentuk tugas dan tanggung jawab Polri sebagai pelindung masyarakat dan mengayomi serta melayani masyarakat serta memelihara kantipmas dalam rangka memberikan rasa aman terhada masyarakat yang melaksanakan solat Idul Fitri pada hari ini? ujar Iptu Heri Ramanda.( Aan.S)