Helo Indonesia

Gubernur Arinal Bagikan Sembako Dan Kursi Roda di Berasan Makmur, Mesuji

Jumat, 2 Februari 2024 10:24
    Bagikan  
Gubernur Arinal Bagikan Sembako Dan Kursi Roda di Berasan Makmur, Mesuji

Gubernur Arinal langsung menyerahkan bansos kepada warga (Foto Aan S/Helo)

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM -

 -- Arinal Djunaidi membagikan bantuan sosial (bansos) kepada masyarakat Desa Berasan Makmur, Kecamatan Tanjungraya, Kabupaten Mesuji, Jumat (2/2/2024). Gubernur Lampung itu juga berdialog dengan warga.

Bansos yang diberikan Kepala Daerah berupa 50 paket sembako dan dua kursi roda. Gubernur Arinal yang didampingi Plt Bupati Sulpakar berharap bantuan tersebur dapat meringankan dan bermanfaat bagi masyarakat.

Pada saat dialog dengan warga, dia menegaskan kembali komitmennya untuk merealisasikan visi dan misi Rakyat Lampung Berjaya yang antara lain peningkatan kesejahteraan masyarakat dan kaum disabilitas.

Kepala Dinas Sosial Lampung Aswarodi menjelaskan bahwa setiap paket sembako berisi beras lima kilogram, gula satu kilogram, tepung terigu satu kilogram dan 10 bungkus mie instan.

Pada acara yang juga dihadiri anggota DPR RI Hanan A Rozak serta sejumlah pejabat eselon II, Pj Bupati Sulpakar berterima kasih kepada Gubernur Arinal yang telah memberikan bantuan sembako dan kursi roda kepada masyarakat Kabupaten Mesuji.

Semoga bantuan tersebut bisa bermanfaat bagi penerima dan bisa meringankan beban masyarakat penerima bantuan yang diberikan oleh Gubernur Lampung.( Aan.S)