Helo Indonesia

Wali Kota Eva dan 126 Lurah dan 20 Camat Jaga Netralitas Pemilu 2024

Herman Batin Mangku - Nasional -> Peristiwa
Kamis, 1 Februari 2024 10:05
    Bagikan  
PEMILU DAMAI
Helo Lampung

PEMILU DAMAI - Wali Kota Eva Dwiana ikut komitmen menjaga netralulitas pada Rakor Pemilu 2024 KPU dan Bawaslu Bandarlampung. (Foto Hajim/Helo)

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM- Wali Kota Eva Dwiana ikut berkomitmen menjaga netralitas ASN untuk pemilu damabersama KPU dan Bawaslu Kota Bandarlampung yang dihadiri 126 lurah, 20 camat, serta para kepala OPD di Hotel Horizon, Rabu (31/1/2024)

Dia juga mengajak masyarakat bersama-sama menjaga pemilu damai, agar aman. "Kami meminta camat serta lurah menghimbau masyarakat datang ke TPS masing-masing menggunakan hak politiknya," ujarnya.

undefined

Sebagaimana kita ketahui bersama tahun 2024 merupakan tahun politik dimana kita sebagai warga negara akan menggunakan hak politiknya untuk menentukan arah Indonesia kedepannya," katanya usai memberikan sambutan.

Tahun ini, tahun politik, 14 Februari 2024, Pemilhan Presiden, DPR-RI, DPD, dan DPRD Provinsi dan DPR Kota/Provinsi. Selanjutnya, 27 November 2024, Pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur, Bupati, Wakil Bupati, serta pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota.(Hajim)

Tags