bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Polsek Mesuji Timur dan Pt SIP Berikan Bantuan Kepada Korban Banjir di Desa Talang Batu

Helo Lampung - Nasional -> Peristiwa
Kamis, 20 April 2023 17:29
    Bagikan  
Polsek Mesuji Timur dan Pt SIP Berikan Bantuan Kepada Korban Banjir di Desa Talang Batu

(Foto Aan/ Lampung,heloindonesia.com)

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM - PT Sumber Indah Perkasa ( SIP) bersama Kapolsek Mesuji Timur dan Jajaran bagikan sembako kepada korban banjir di Dusun Tebing Tinggi Desa Talang Batu Kecamatan Mesuji Timur Kebupaten Mesuji.Kamis 20/04/23.

Paket sembako yang di bagikan kepada warga banjir sebanyak 185 paket berupa beras 5 kilogram dan mur instan 10 bungkus per paketnya.

Kapolsek Mesuji timur Iptu Heri Ramanda Mengatakan Polsek Mesuji Timur Bersama Menejer PT Sumber Indah Perkasa telah melakukan pemberian sembako kepada korban banjir beberapa lalu di Disun Tebing tinggi Desa Talang Batu Kecamatan Mesuji Timur.

Pembagian sembako ini kita bagikan secara Dor tu dor Kerumah warga dan ini merupakan perhatian kami dan PT sumber Indah perkasa terhadap korban banjir? ucap Iptu Jeri Ramanda.

?Untuk kondisi Dusun Twbing tinggi Desa Talang Batu Setelah dampak Banjir sampai saat ini situasi aman serta air juga sudah surut? Sambung Iptu Heri Ramanda.

Hal senada juga di katakan oleh dato PT sumber Indah perkasa Faso Sinaga mengatakan pemberian sembako ini kita lakukan bersama Polsek Mesuji Timur merupakan bentuk perhatian terhadap warga Dusun Tebing tinggi.

Bantuan Sembako yang kita bagikan sebanyak 185 paket dan semoga sembako yang kita berikan menjadi manfaat bagi warga yang terdampak banjir apalagi besok kita sudah melaksanakan hari Idul Fitri tentunya sembako yang kita berikan pasti bermanfaat.

Dan Kepala Desa Talang Batu Zulman mengucapkan terima kasih kepada KapolsekMesuji Timur  dan PT Sumber Indah perkasa yang telah memberikan bantuan kepada warga kami

Hadir dalam pembagian sembako tersebut langsung di Hadiri oleh Menejer PT Faso Sinaga,Kapolsek Mesuji Timur Iptu Heri Ramanda,Kepala Desa Talang Batu Zulman,Babinsa ,Bhbinkantipmas Desa Talang Batu Aiptu Sudiono dan tokoh masyarakat Desa Talang Batu.( Aan.S)